MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Charles Leclerc Dapat Kontrak Jangka Panjang Dari Ferrari?

SEP 14, 2021@15:00 WIB | 91 Views

Menurut seorang jurnalis bernama Leo Turrini, Charles Leclerc akan menegaskan kembali komitmennya pada Ferrari dengan menandatangani kontrak baru hingga 2026.

Charles Leclerc, lulusan Ferrari Driver Academy, telah menjadi aset berharga bagi tim sejak bergabung kembali pada tahun 2019 dan telah memainkan peran kunci dalam pemulihan tim Scuderia di grid. Meskipun 2021 menjadi peningkatan besar dari tahun 2020, Ferrari belum mampu mendapat konsistensi untuk bersaing sebagai juara di setiap balapan.

Dan Leclerc telah berkomitmen untuk mencapai tujuan, dengan kontrak jangka panjang bersama Ferrari siap ditandatangani.

“Senang mengetahui Charles (Leclerc) menyatakan keinginannya untuk memperpanjang kontrak yang mengikatnya dengan Ferrari hingga akhir 2026,” tulis Turrini di Resto del Carlino. “Perjanjian saat ini berakhir pada 2024.

“Mengingat bahwa saya dapat mendefinisikan performa mobil merah saat ini sebagai kurang menarik, Leclerc tampak yakin bahwa kondisi sedang membaik dan bisa membawanya menjadi juara bersama Scuderia. Kita lihat saja nanti." Leclerc, 23, memiliki dua kemenangan balapan atas namanya sebagai driver Ferrari, yang diraih berturut-turut pada 2019 di Grand Prix Belgia dan Italia.

Baca juga: F1: Berkembang di Formula 1, Charles Leclerc Sebut Faktor Eks-Rekan Setimnya

Driver Monaco itu juga memiliki sembilan pole position dengan warna Ferrari. Baru-baru ini, dia dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Red Bull sebelum Sergio Perez dikonfirmasi untuk 2022, tetapi Leclerc menepis spekulasi bahwa dia tidak puas dengan performa Ferrari.

"Rumor tentang ketidakpuasan saya adalah omong kosong," katanya, dikutip dari Italy 24 News. “Saya tenang di Maranello dan ada sinergi yang baik dengan Carlos Sainz. Ini memungkinkan kami untuk bekerja lebih baik dan berkonsentrasi sebanyak mungkin pada proyek yang saya yakini. “Akhir-akhir ini kami berhasil mengambil jalan yang benar, berhasil membuat banyak kemajuan dibandingkan musim lalu.”[dhe/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
f1,
#
formula 1,
#
formula 1 2021,
#
charles leclerc,
#
kontrak jangka panjang dari ferrari