MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Cetak Poin Jadi Target Utama Magnussen di Hungaria

JUL 20, 2016@18:30 WIB | 489 Views

Pebalap dari tim Renault 'Kevin Magnussen' berharap balapan yang akan di hadapi akhir pekan ini bisa mendapatkan hasil yang baik dari balapan sebelumnya di Silverstone.

Sebelumnya di Silverstone pebalap Renault tersebut hanya menyentuh garis finish di posisi 17, sementara rekan setimnya 'Jolyon Palmer' harus keluar dari arena sirkuit karena terkendala masalah gearbox pada mobilnya.

"Hasil balapan sebelumnya di Silverstone tentu saja bukan seperti yang kami harapkan, kami akan bekerja keras lagi untuk mendapatkan hasil terbaik di sirkuit Hungaria yang akan digelar akhir pekan ini, mudah-mudahan apa yang telah kami alami di Silverstone pekan lalu tidak akan terulang di Hungaria, kami ingin mengejar poin dan itu target kami di Hungaria," jelas Magnussen.

Seperti dikutip F1today, Magnussen sejauh ini memang menjadi tumpuan pebalap utama bagi tim Renault, hasil terbaiknya Magnussen menyentuh garis finish diurutan ketujuh di GP Rusia namun mereka saat ini mengalami kemunduran yang hanya mampu menyentuh garis finish di bawah urutan 10 besar.[iyus/timBX]

Tags :

#
gp hungaria,
#
kevin magnussen,
#
tim renault,
#
formula one,
#
f1,
#
formula satu