MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: BWT akan Ubah Warna Mobil Balap Force India

MAR 15, 2017@20:00 WIB | 367 Views

Force India akan mengungkapkan warna baru yang akan dipakai mobil balap formula 1 di musim 2017. Sebelumnya Force india telah meluncurkan mobil barunya yang dibalut warna perak dan hitam pada mobil balapnya yang saat ini masih dipakai dalam pengujian pra-musim 2017.

Namun sejalan dengan kesepakatan dengan mitra barunya, mobil balap Force India akan segera melakukan perubahan warna lagi seiring dengan keinginan sponsor barunya yang akan membalut warna baru di mobil balap Formula 1 milik Force India tersebut.

Kabarnya (BWT) sponsor yang mempunyai perusahaan spesialis teknologi air di Eropa tersebut menginginkan warna merah muda yang mencolok pada mobil balap Force India. Bukan cuma itu helm dengan warna pink juga telah disiapkan untuk kedua pebalapnya 'Sergio Perez' dan 'Esteban Ocon'.

"Kedatangan BWT di Formula 1 merupakan berita besar dan salah satu kemitraan yang paling signifikan untuk tim kami." ungkap bos tim Force India 'India Vijay Mallya. "Musim 2017 mobil kami akan memakai warna skema baru yang lebih hidup." tambah Vijay.

Andreas Weissenbacher, selaku CEO dari BWT sendiri menyatakan, "Kerjasama dengan Force India merupakan bagian penting dari strategi bisnis secara global untuk lebih meningkatkan nama kami di seluruh dunia." [yus/timBX]

Tags :

#
bwt,
#
force india,
#
formula 1,
#
f1,
#
sergio perez,
#
esteban ocon,
#
vijay mallya