MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Alonso Perpanjang Masa Baktinya Hingga 2018 Bersama Mclaren

OCT 21, 2017@16:00 WIB | 144 Views

Pebalap Mclaren F1, Fernando Alonso kabarnya akan terus mengemudikan mobil balapnya di kejuaraan Formula 1 bersama Mclaren hingga akhir musim 2018 mendatang. Kabar tersebut datang setelah Alonso resmi memperpanjang kontraknya dengan Mclaren.

Masa depan dari pebalap kelahiran negeri matador tersebut terjawab sudah setelah dirinya mengalami masa-masa kelam bersama Mclaren yang mengusung mesin Honda yang terbilang tidak kompetitif di tiga tahun belakangan ini.

Setelah pasca cerai-nya Mclaren terhadap Honda membuat Fernando Alonso sedikit lega, pasalnya dirinya sangat berkeyakinan untuk mengembalikan performa Mclaren ke tangga juara bila Mclaren berhasil tinggalkan Honda.

"Senang sekali saya bisa melanjutkan hubungan dengan semua orang di McLaren," kata Alonso. "di lubbuk hati saya yang paling dalam mengatakan saya harus tetap tinggal dan saya benar-benar merasa seperti di rumah di sini. Ini adalah tim yang fantastis, penuh dengan orang-orang yang luar biasa, dengan kehangatan dan keramahan yang belum pernah saya alami di tempat lain di Formula 1. Saya sangat senang bisa balapan di sini.

"Sama pentingnya, McLaren juga memiliki sumber daya teknis dan kekuatan finansial untuk bisa dengan cepat memenangkan perlombaan dikejuaraan dunia F1. Meski beberapa tahun terakhir ini tidak mudah, kami belum pernah lupa bagaimana untuk menang, dan saya yakin kami bisa Mencapai itu lagi dengan segera. "

Setelah pindah ke McLaren dengan harapan bisa memperjuangkan kejuaraan dunia, Alonso telah ditinggalkan tanpa podium saat ini dalam masa tugas tiga tahunnya. Namun, pebalap Spanyol itu melihat hal-hal yang lebih cerah di depan dirinya dan McLaren: "Tiga tahun terakhir telah memberi kita momentum untuk merencanakan dan membangun untuk masa depan, dan saya menanti-nantikan perjalanan itu," tambahnya. "Saya senang untuk masa depan nanti akan bersama lagi - dan saya akan bekerja keras untuk mewujudkan kemenangan demi kemenangan untuk Mclaren." [yus/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
blackauto,
#
autonews