MENU
icon label
image label
blacklogo

Empat Varian Honda HR-V, Bagaimana Spesifikasinya?

AUG 13, 2020@10:15 WIB | 332 Views

Dianggap sebagai mobil crossover yang paling komplit, Honda HR-V memiliki empat varian. Itu bisa dilihat dari segi harga dan spesifikasi yang memiliki dua pilihan.

HR-V 1.5L E CVT

Mobil tipe ini memiliki harga sekitar Rp 331,2 juta dan memiliki varian warna Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Lunar Silver Metallic, Dark Olive Metallic, White Orchid Pearl Two Tone dan Brownish Amethyst Metallic.

HR-V 1.5L E CVT memiliki mesin berkapasitas 1497cc, dengan daya maksimum 118 hp dan torque 145 Nm. Kemudian detail mesinnya memiliki konfigurasi SOHC, sistem bahan bakar PGM-FI dan mesin 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve SOHC i-VTEC.

HR-V 1.5L S

Memiliki harga mulai dari Rp 297 juta untuk jenis manual 6-speed dan Rp 307,2 juta untuk jenis transmisi CVT, mobil ini disebu-sebut sekelas LSUV. Honda bahkan menyediakan dua pilihan transmisi pada varian S, ditambah lagi mobil ini memiliki fitur utama soal safety. Untuk warna, terdapat 8 opsi yaitu Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Lunar Silver Metallic, Dark Olive Metallic, White Orchid Pearl Two Tone dan Brownish Amethyst Metallic.

Melihat performa, mobil ini juga memiliki mesin berkapasitas 1497cc, dengan daya maksimum 118 hp dan torque 145 Nm. Kemudian detail mesinnya memiliki konfigurasi SOHC, sistem bahan bakar PGM-FI dan mesin 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve SOHC i-VTEC.

HR-V 1.5L E CVT Special Edition

Mobil ini memiliki tag harga sekitar Rp 348,3 juta. Dari segi desain, mobil ini memiliki lampu LED futuristik dan didukung dengan Daytime Running Light. Sedangkan untuk bagian interior, semua permukaan interior dilapisi kulit.

HRV 1.5L E CVT Special Edition memiliki mesin bensin berkapasitas 1497 cc, 4 silinder bertenaga 118 hp dan torsi 145 Nm dan ditambah dengan transmisi Variable Speed CVT.

Yang jelas tipe ini lebih mewah dibandingkan tipe standar E, ditambah lagi dengan varian warna Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Lunar Silver Metallic, Dark Olive Metallic, White Orchid Pearl Two Tone dan Brownish Amethyst Metallic.

HR-V 1.8L Prestige

Dibanderol Rp 415,7 juta, Prestige ini bisa dibilang memiliki berbagai kelebihan dibandingan tiga tipe sebelumnya, apalagi melihat dari sistem safety nya yang lebih unggul.

Kemudian panoramic sunroof menjadi karakter dari Prestige ini, yang tentunya tidak dimiliki oleh tiga tipe lainnya. HR-V 1.8L Prestige pun semakin tampak mewah ketika melihat bagian interiornya, dengan paduan warna Black-Ivory dan mobil ini tersedia dengan 8 pilihan warna yaitu Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Lunar Silver Metallic, Dark Olive Metallic, White Orchid Pearl Two Tone dan Brownish Amethyst Metallic.

Dari segi performa, HRV 1.8L Prestige ini memiliki kapasitas mesin 1799 cc cc, 4 silinder mesin Petrol 137 hp dan torsi 169 Nm plus tambahan transmisi Variable Speed CVT. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
honda hr-v,
#
mobil crossover,
#
honda,
#
spesifikasi honda hr-v