MENU
icon label
image label
blacklogo

Eh, Ada Mobil Jepang di Booth Daihatsu GIIAS 2018

AUG 06, 2018@14:00 WIB | 71 Views

Daihatsu memang benar-benar memberikan warna baru di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Selain boothnya yang penuh warna dan juga kehadiran mobil special konsep, ada satu hal menarik disini, yaitu kehadiran tiga mobil daihatsu yang didatangkan langsung dari Jepang, negara asal Daihatsu datang.

Yang pertama yaitu Boon Active, yang mirip dengan Daihatsu Sirion. Kendaraan hatchback ini juga sudah dimodifikasi menjadi lebih sporty dengan sistem keselamatan yang lebih canggih. Menggunakan nuansa dua warna khas yaitu biru dan hitam pada interior dan eksterior, mobil ini juga dilengkapi dengan mesin 1.0L, bertransmisi CVT.

Adalagi nih BlackPals, DN Pro Cargo yang diboyong langsung dari Jepang memang khas dengan model kotaknya. Namun jangan salah, di Jepang, mobil ini bisa dipakai buat usaha. Dalam perhelatan GIIAS ini, Kei Car ini biasa dipakai sebagai klinik berjalan. DN Pro Cargo juga menggunakan powertrain Listrik, jadi lebih ramah lingkungan.

Satu lagi, ada Tanto Custom. Mobil yang depannya mirip Granmax dan Luxio ini memiliki muatan sebanyak 4-5 orang saja. Dengan kabin yang luas dan juga tambahan layar televisi di baris kedua, dan automatic door, juga menambah kemewahan di mobil ini. Oh ya, menurut Blackpals, lampu depannya mirip MPV sebelah yang seharga Rp 1 miliaran itu nggak ya?[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
daihatsu,
#
kei car,
#
giias