MENU
icon label
image label
blacklogo

Edisi HUT ke-50 - Moto Guzzi V7 50 Hadir Lebih Menggoda

APR 01, 2017@16:00 WIB | 295 Views

Merayakan 50 tahun keberadaan Moto Guzzi V, pabrikan motor roda dua asal Itali tersebut telah meluncurkan model terbaru mereka yakni Moto Guzzi V7 III. Berbeda dari model ulang tahun sebelumnya, motor ini akan hadir lebih menggoda pecinta roda dua.

Hal ini terlihat dari desain yang diusungnya dimana model ini memiliki desain tangki yang dilabur chrome, ukiran emas Eagle yang disematkan di samping tangki, polished rims dan jok kulit berkelir coklat. Selain itu juga terdapat emblem V7 50 dibagian jok samping dan setang untuk menandakan edisi ulang tahun.

Untuk merayakan ulang tahun ke-50, Moto Guzzi V7 akan didukung dengan mesin baru dengan kapasitas mesin 745cc meski diameter dan langkahnya sama dengan pendahulunya. Tetapi head mesin, piston dan silinder berbahan aluminium baru, dan diklaim tenaganya meningkat menjadi 52 daya kuda. Mesin telah memenuhi standar emisi Euro4.

Selain itu motor ini juga sudah dilengkapi dengan sistem ABS dan MGTC (Moto Guzzi Controllo Trazione) yang dapat mengontrol traksi perputaran roda belakang saat akselerasi yang terlalu buas. Motor ini juga dilengkapi dengan fungsi ‘Eco Ride’ yang mengklaim dapat membantu mengurangi konsumsi bahan bakar.

Moto Guzzi dikatakan akan di produski hanya sekitar 1.000 unit untuk model Anniversary. Pihak perusahaan sengaja tidak memperoduksi terlalu banyak untuk membuatnya salah satu model yang paling eksklusif yang pernah dijual di pasar. Versi HUT ke-50 ini juga dilepas dengan harga £ 8.999. [ddy/timBX]

Tags :

#
moto guzzi v7 50,
#
moto guzzi v7,
#
moto guzzi,
#
blackauto,
#
autonews