MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Diavel Diesel Limited Edition

JUL 20, 2017@09:58 WIB | 447 Views

Ducati, sebagai brand motor besar bergenre sport telah berkali-kali memperkenalkan motor anyarnya. Dan beberapa bulan lalu, Ducati pun telah memperkenalkan kepada publik dari lansiran motor edisi terbatasnya yakni, Ducati Diavel Diesel di India.

Ducati mengklaim, motor sport ini hanya tersedia dalam paket pemesanan khusus dan hanya bisa dipesan secara resmi. Seperti diketahui, model ini sendiri atas hasil kerjasama antara Ducati Design Center dan Andrea Licensing creative Director. Terlihat, Ducati Diavel Diesel memperlihatkan wujudnya seperti datang dari dunia lain. Dari sisi samping terlihat knalpot kembar yang mengulir pada bagian mesin

"Kombinasi yang sangat sempurna antara desain, keamanan dan performa Ducati serta keahlian dalam merancang motor masa depan secara limited. Diesel Diavel ini sungguh sangat unik dalam segala hal." Ungkap Managing Director Ducati India Ravi Avalur.

Pihak Ducati Multistrada di India pun mengatakan, "Dengan kolaborasi kami dengan Diesel kami telah memperlebar potensi minat pada motor edisi terbatas ini di dunia untuk para pecinta motor yang mengutamakan estetika."

Perusahaan tersebut juga mengklaim, bahwa Ducati Diavel Diesel terinspirasi oleh dinamika masa depan yang energik pasca-apokaliptik. Model ini sendiri adalah kedua yang diluncurkan oleh Ducati dan Diesel JV. Sebelumnya mereka juga telah meluncurkan model yang pertama yang diberi nama Ducati Monster Diesel.

CEO Reliance Brand, Darshan Mehta mengatakan, "Diesel dan Ducati memiliki DNA yang sama. Dari Keberanian dalam imajinasi secara rinci." Unit terbatas ini juga mendapatkan asupan udara lateral yang terbuat dari metakrilat merah dengan logo Diesel dibagian dalam. Kaliper rem pun mendapat dukungan dari Brembo.

Pipa sistem pembuangan [knalpot] dari Ducati Diavel Diesel ini pun terbuat dari lapisan keramik Zicrotec yang dilabur dengan warna hitam. Dilengkapi juga dengan mesin 164 Lab test 11-11bhp yang dikombinasikan dengan Ducati Safety Pack (ABS dan Ducati Traction Control) dan Riding Modes. [yus/timBX]

Tags :

#
ducati diavel diesel limited edition,
#
ducati diavel diesel,
#
ducati diavel,
#
ducati,
#
blackauto,
#
auto news