MENU
icon label
image label
blacklogo

Dua Pembalap Force India Keluhkan Kondisi Mobilnya

MAY 27, 2018@15:30 WIB | 98 Views

 (Sergio Perez keluhkan kondisi mobilnya)

Sejauh Formula 1 musim 2018 berjalan, baru ada satu tim papan tengah yang pembalapnya berhasil mengisi podium. Tim yang dimaksud adalah Force India, yang mana kala itu salah satu pembalapnya, Sergio Perez, berhasil naik podium di Azerbaijan pada (29/4) lalu.

Tapi, di balik berhasilnya Perez mewakili Force India untuk naik podium, ternyata dirinya dan juga rekan satu timnya, Esteban Ocon, menilai bahwa ada hal yang tidak beres dengan mobilnya.

 (Esteban Ocon juga menilai ada masalah pada mobilnya)

Menurut Perez, ada masalah soal downforce pada mobilnya, yang mana hal tersebut langsung berpengaruh pada kestabilan, sehingga mobilnya jadi terasa lebih sulit untuk dikendalikan.

Berbeda dengan Perez yang lebih terbuka soal kondisi mobilnya, Esteban Ocon justru hanya berharap tim teknis Force India akan segera membenahi kekurangan pada mobilnya, sehingga tim Force India bisa tampil dengan lebih kompetitif.

 (Tim teknis Force India diharapkan bisa segera menyelesaikan masalah yang ada)

Saat ini tim Force India berada di peringkat ke tujuh klasemen sementara konstruktor Formula 1 2018 dengan koleksi 18 poin. 17 poin diantaranya disumbang oleh Sergio Perez. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
force india,
#
esteban ocon,
#
sergio perez,
#
auto sport