MENU
icon label
image label
blacklogo

Dua Model Special Edition Hyundai Hadir di IIMS 2018

APR 22, 2018@11:00 WIB | 134 Views

PT Hyundai Mobil Indonesia hadir di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 dengan membawa sejumlah produk unggulannga seperti Hyundai H1, Santa Fe SE (Special Edition), Tucson SE (Special Edition) i20 dan Grand i10X.

Kedua model Special Edition yang didisplay di boothnya yang terletak di Hall B-48 dan 49 cukup menjadi perhatian pengunjung. Di ajang ini Hyundai Santa Fe Special Edition tampil dengan aksen Floating Roof yang didominasi dengan warna hitam sehingga ia tampak lebih keren.

Aksen Floating Roof semakin menonjol dengan paduan signature Panoramic Sunroof hkas mobil Korea. Tak hanya itu sebagai mobil spesial Hyundai juga memberinya tambahan fitur safety dengan fitur front dan rear view camera  dengan sudut pandang hampir 180 derajat  untuk kamera depan  yang bisa dipantau dari head unit  dengan audio dan video yang optimal.

Model lainnya yang menarik adalah Hyundai Tucson Special Edition  yang juga dipadukan dengan fitur yang sama yakni Floating Roof yang dipadukan pada A Pilar dan Rear Spoler dengan signature Panoramic Sunroof.

Tucson tampil lebih sporty, dynamic dan play full dengan tambahan Outside Mirror, Front Skirt Plate dan Side Skirt bawaan Hyundai yang lebih menarik.

Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen mendapatkan model-model Hyundai yang di Display di IIMS, Hyundai memberikan program menarik dengan tagline "Pesta Promo" dengan bunga 0 persen atau DP 0 persen dalam tenor 83 bulan atau 7 tahun. [Elko/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
iims 2018