MENU
icon label
image label
blacklogo

Dovizioso Bertahan di Ducati Sampai 2020

MAY 22, 2018@08:00 WIB | 109 Views

 (Andrea Dovizioso)

Setelah melalui rangkaian negosiasi kontrak baru yang cukup panjang dan alot, akhirnya ditemukan juga kesepakatan antara Ducati dan Andrea Dovizioso. Rider asal Italia ini sudah resmi memperpanjang kontraknya bersama Ducati.

Dengan didapatnya kesepakatan antara kedua belah pihak, alhasil pembalap yang akrab disapa Dovi ini akan tetap membela Ducati sampai akhir musim 2020 nanti. Artinya, Ducati memberikan perpanjangan kontak berdurasi dua tahun untuk Dovizioso.

 (Penampilan Dovizioso bersama Ducati)

Hal yang menjadi pemicu utama kenapa Dovizioso akhirnya mau memperpanjang kontraknya bersama Ducati adalah, karena tim yang juga berasal dari Italia ini sudah menaikkan gaji untuk pembalap dengan nomor motor 04 ini.

Sayangnya, tidak disebutkan berapa angka pasti dari gaji Dovizioso yang diberikan oleh Ducati dalam kontrak barunya. Namun ada yang mengatakan bahwa gaji yang diterima oleh Dovizioso masih lebih rendah dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

 (Jorge Lorenzo terancam dilepas Ducati)

Bertahannya Dovizioso sampai 2020 membuat Ducati jadi mempertimbangkan hal lain. Ada rumor yang menyebutkan kalau di akhir musim nanti, mereka akan melepas Jorge Lorenzo.

Ducati tengah mempertimbangkan hal tersebut karena mereka menganggap performa Lorenzo masih belum mampu memenuhi ekspektasi, dan gaji yang diberikan untuk pembalap asal Spanyol itu juga terlalu tinggi. [APSG/timBX]

Tags :

#
moto gp,
#
andrea dovizioso,
#
ducati,
#
auto sport