MENU
icon label
image label
blacklogo

Ditangan Brabus, Porsche 911 Turbo S Cabriolet Ini Makin Garang Dan Kencang!

JUL 05, 2022@14:00 WIB | 180 Views

Bukan hanya identik sebagai tuner Mercedes Benz saja, kali ini Brabus terus mengembangkan sayapnya. Terbukti, setelah sukses membungkus Rolls-Royce Ghost, kali ini Brabus kembali berkreasi.

Yups, mobil yang dipilih yaitu sebuah Porsche 911 Turbo S Cabriolet. Tampilan sport car asal Jerman ini dibuat lebih garang dan sporty, plus sektor performa yang ikut melonjak.

Kita bahas mulai dari eksteriornya, tampang Porche 911 ini lebih menggoda dipadukan dengan beberapa add-on berlapis serat karbon kevlar.

Jika kamu lihat secara detail mulai dari lips bemper dan cover foglamp depan, sideskirt, cover foglamp hingga diffuser belakang pun tak luput dari balutan karbon kevlar yang kental dengan kesan sportynya.

Tak hanya itu saja, area buritan mobil ini pun makin "seksi". Brabus memasangkan satu set spoiler berukuran jumbo tepat berada di atas stoplamp belakang yang menyala terang membentuk garis lurus.

Melirik sedikit ke bagian kaki-kaki, Brabus juga enggak ketinggalan mendandani sektor undercarriage Porsche 911 Turbo ini loh Blackpals.

Lihat saja, berbeda dengan versi standarnya kini satu set velg Brabus ring 21(depan) dan 22 (belakang) two tone hitam dan krom dipercaya menopang bobot mobil dipadu dengan lowering kit berlabel sama.

Belum selesai, mengimbangi performa mobil yang dibuat melonjak kali ini Brabus meningkatkan sistem safety alias keamanan mobil. Tentu saja setup pengereman dimaksimalkan dengan memasang BBK (Big Brake Kit) berlabel Brabus.

Buat kamu yang penasaran bagaimana spesifikasi mesinnya, tertuliskan Porsche 911 Turbo garapan Brabus ini telah memasang turbocharger dan ECU baru yang memiliki potensi tenaga jauh lebih besar.  Tak heran mesin flat-six 3.8000cc twin-turbo ini pun langsung berontak signifikan.

Kini Brabus menyebutkan jika mesin Porsche 911 Turbo S ini mampu memuntahkan tenaga hingga 809Hp dengan torsi 701Nm. Menurut Brabus, waktu 0-62 mpj yang baru adalah 2,5 detik, dan kecepatan puncaknya adalah 211 mpj yang disempurnakan oleh knalpot lansiran Inconel.

Terakhir, area kabin mobil juga ‘dipercantik’ dengan balutan lapisan kulit berkelir hitam dengan sedikit tarikan garis merah khas sporty dari Brabus [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
brabus,
#
porsche,
#
porsche 911 turbo