MENU
icon label
image label
blacklogo

Di Vietnam Harga All New Yamaha R15 Lebih Mahal Dua Kali Lipat

MAY 31, 2017@16:00 WIB | 891 Views

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah melakukan eskpor Yamaha R15 kesalah satu negara di Asia Tenggara, yaitu Vietnam. Motor bergenre sport ini telah dikenalkan pada ajang Vietnam Motorcycle Show 2017 yang belum lama ini di gelar.

Menurut laporan MotoSaigon yang diberitakan Indianautosblog, harga all new Yamaha R15 hampir dua kali lipat dari harga di Indonesia. Di Vietnam sendiri harga R15 dibanderol 110 juta Vietnam Dong atau setara dengan Rp 64,4 juta. Sedangkan di Indonesia, YIMM hanya mematok motor sport berlogo garpu tala ini dengan harga Rp 34,5 juta saja. Saat ini Yamaha terbaru sudah ada di diler Yamaha Vietnam.

Yamaha R15 yang di jual di Vietnam itu merupakan motor yang sudah melakukan perombakan pada R15 sebelumnya. Motor sport ini mengusung mesin SOHC 155,1 cc dengan teknologi variable valve actuation (VVA) yang dihubungkan dengan transmisi 6 kecepatan.

Menariknya, Yamaha R15 merupakan motor pertama kali disegmennya yang mendapatkan fitur assist slipper clutch. Selain itu motor ini juga memiliki lampu depan LED, lampu hazard, instrument digital, deltabox frame dan rem cakram di depan dan belakang. [ddy/timBX]

Tags :

#
all new yamaha r15,
#
yamaha r15,
#
yamaha