MENU
icon label
image label
blacklogo

Deskripsi BMW M5 Mulai Terkuak

MAY 07, 2018@21:00 WIB | 282 Views

Rincian dari spesifikasi BMW M5 Competition, mulai terkuak. Dilansir dari autocar, Situs blog BMW Bimmerpost merilis BMW M5 dengan tampilan yang lebih ekstrim, dan akan memiliki tambahan tenaga 25 Hp.  Artinya M5 yang akan dirilis nanti akan memiliki total daya yang dihasilkan sebesar 624 Hp.

(BMW M5 Competition kabarnya akan diproduksi pada Juli 2018 mendatang)

Selain itu, dalam situs tersebut, BMW M5 disebut dapat melaju 0-100 km/jam hanya dengan waktu 3,3 detik, yang mana 0,1 detik lebih cepat dari M5 standar. Untuk jarak tempuh dari 0-200 km/jam, mobil tersebut hanya membutuhkan waktu 10,8 detik, 0.3 detik lebih cepat daripada M5 yang standar. Saingan dari BMW M5 Competition, Mercedes E63 S dapat melaju 0-100 km/jam hanya dengan waktu 3,4 detik saja.

(Hingga saat ini BMW masih merahasiakan seluruh spesifikasi dari BMW M5 ini)

Bimmerpost juga menulis bahwa M5 Competition akan dilengkapi dengan Sports Exhaust yang di-retuned untuk membuat respon mesin yang lebih besar dan lebih kasar, serta suspensi akan lebih rendah yang membuat M5 terasa lebih kencang ketika menggunakan mode berkendara sporty.

Dibagian body, M5 akan memiliki grill depan dan kisi samping yang hitam, dan handle pintu bercahaya yang bertuliskan “Competition”. Bimmerpost mengklaim mendapatkan spesifikasi kendaraan tersebut dari penggila BMW M5 yang telah melakukan pemesanan untuk kendaraan tersebut. Produksi BMW M5 Competition akan dimulai pada bulan Juli mendatang, dan pengiriman akan dimulai pada bulan September. 

(Namun situs blog Bimmerpost membocorkan sedikit spesifikasi dari BMW M5, yang berasal dari calon pembeli dari mobil ini)

Model ini akan menjadi model “competition” keempat dalam susunan BMW, dan akan berjejer dengan M3 dan M4 Competition dan M2 yang baru-baru ini diperkenalkan.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
bmw m5 competition,
#
bmw