MENU
icon label
image label
blacklogo

Desain Sporty BMW M2 Competition di Beijing Motor Show

APR 09, 2018@20:30 WIB | 158 Views

BMW M2 Competition (CS) yang sudah lama digosipkan akan meluncur di pameran otomotif Beijing 25 April yang akan datang. Situs blog penggemar BMW Slovenia seperti dilansir di motoring, mengemukakan mobil kembar dengan turbocharging tersebut akan hadir dengan nama M2 Competition, yang mirip dengan M4.

Menurut situs tersebut M2 CS akan menggunakan mesin 3.0L twin turbocharged I6 yang sama dengan M4.

Mesin tersebut akan menghasilkan daya 405 Hp dan torsi 550Nm – dibawah daya yang dihasilkan M4 yang lebih besar tetapi menawarkan torsi yang seirama. BMW M2 competition juga dapat meraih 0-100 km / jam hanya dalam 4,2 detik .

Dengan kecepatan maksimum 7600 rpm, M2 diatur untuk memberikan tenaga yang lebih besar dari pendahulunya, yang saat ini menawarkan 365 Hp dan torsi 465Nm. Secara visual, M2 akan hadir dengan desain yang lebih kuat dengan saluran udara yang lebih besar, desain gril “ginjal” khas BMW yang lebih agresif, mirip dengan M4, bagian belakang yang lebih baru dan velg alloy 19 inci yang khas.

Dalam bocoran brosur BMW, dua turbocharger yang diberikan, memastikan bahwa daya respon mesin akan sangat tinggi dan memiliki kemampuan “sprint” yang cepat.

Yang lebih mengejutkan lagi, suara sistem knalpot M sport dapat disesuaikan dengan mode berkendara spesifik dengan satu sentuhan tombol saja.

Dikembangkan dan diuji di sirkuit balap, sistem pendingin M2 CS memastikan suhu operasi optimal sementara suspensi spesifik M menjamin memberikan penanganan yang tepat.

Di dalam, M2 mendapat tempat duduk yang lebih besar dari M4, tombol starter berwarna merah, dan tombol lainnya yang serupa dengan M1 dan M2, serta pengaturan mengemudi yang dapat dikonfigurasi seperti di tipe M4.[prm/timbx-photo:bmwblog]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
m2,
#
competition