MENU
icon label
image label
blacklogo

Debut Perdana SUV Listrik DS di Paris Motor Show

MAY 25, 2018@10:00 WIB | 93 Views

Anak perusahaan PSA Groupe, DS Automobile akan memperkenalkan kendaraan pure electric produksi pertamanya di Paris Motor Show Oktober ini.

(DS Automobile akan memperkenalkan SUV listrik terbaru mereka)

Kemungkinan besar, SUV listrik milik DS akan dinamakan dengan DS 3 Crossback. SUV kecil ini dikabarkan sebagai mobil pertama dari PSA Group yang didasarkan pada platform e-CMP khusus milik perusahaan tersebut.

Dilansir dari motoring, Crossback DS 3 akan menjadi langkah pertama merek DS dalam perjalanan menuju elektrifikasi setelah deklarasinya yang mengatakan seluruh kendaraannya akan menjadi hybrid atau pure electric pada tahun 2025.

(Anak perusahaan dari Grup PSA tersebut akan memperkenalkan DS 3 di Paris Motor Show)

Selain menggunakan platform baru, SUV kecil ini akan memperkenalkan teknologi pure electric generasi depan untuk PSA, kata Wakil Presiden DS Automobile, Eric Apode.

Menurut Apode, SUV DS akan menjadi "lebih dari sekedar SUV listrik" dan akan bersaing dengan SUV listrik murni lainnya seperti Hyundai Kona.

(Rencananya akan mulai dijual di Eropa pada awal 2019)

Diperkirakan DS 3 Crossback akan memiliki jangkauan sekitar 450 km ketika mulai dijual di Eropa pada awal 2019 setelah peluncurannya di Paris Motor Show.

Untuk saat ini, peluang DS 3 Crossback dipasarkan di Asia dan Australia belum diketahui apakah akan dilakukan oleh PSA Groupe.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
ds automobile,
#
ds3