MENU
icon label
image label
blacklogo

Davide Giugliano Resmi Jadi Pebalap Red Bull Honda WSBK

AUG 04, 2017@11:00 WIB | 276 Views

Dengan bangga Davide Giugliano akhirnya telah dipilih untuk membalap bersama Honda CBR1000RR Fireblade SP2 dari tim Red Bull Honda World Superbike di Lausiztring, seri kesembilan Kejuaraan Dunia FIM Superbike 2017 pada 18-20 Agustus mendatang. Pebalap asal Italia berusia 27 tahun, yang lahir dan besar di Roma itu, akan bergabung sebagai pebalap full time Stefan Bradl di Jerman.

Giugliano bisa menunjukkan performa yang baik saat membesut motor Fireblade versi WorldSBK selama tes pribadi dua hari minggu lalu di Lausitzring, bersama rival-rival Superbike Dunia lainnya. Sebenarnya kesempatan bagi Giugliano untuk membalap bersama tim bukanlah rahasia umum lagi berkat tes yang positif, di mana Davide memberikan input yang sangat berharga tentang motor tersebut.

Davide Giugliano memiliki lima tahun pengalaman di ajang Superbike Dunia ini dengan 112 kali balapan, 14 kali podium dan 5 kali posisi pole. Dia pun sangat gembira menyambut tawaran ini.

"Saya sangat senang dengan kesempatan untuk berlomba di Lausitzring bersama tim Red Bull Honda World Superbike. Setelah hasil test yang bagus di sana minggu lalu, saya berharap bisa berkompetisi dengan mereka dan saya bersyukur telah menerimanya. Saya kembali ke level yang baik dan tidak sabar untuk memulai. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Honda dan Ten Kate karena telah membuat hal ini jadi kenyataan dan saya akan melakukan yang terbaik bagi kita semua." [bil/timBX]

Tags :

#
wsbk,
#
blackauto,
#
autonews