MENU
icon label
image label
blacklogo

Daihatsu Menghadirkan Konsep Unik Untuk Acara Tokyo Auto Salon Tahun Depan

DEC 29, 2021@13:30 WIB | 204 Views

Konsep berkemah akan disajikan Daihatsu untuk acara Tokyo Auto Salon yang digelar tahun 2022 mendatang.

Daihatsu menuju Tokyo Auto Salon 2022 dengan beberapa model yang disesuaikan. Namun ada satu yang benar-benar menarik perhatian. Daihatsu Atrai Deck Van Camper Version mengambil model terbaru dengan tempat tidur pikap mungilnya dan menambahkan tenda di atap untuk menciptakan kendaraan mungil yang memiliki tempat untuk tidur.

Pembuat mobil ini menggambarkannya sebagai ‘pendamping andal yang mengubah setiap hari menjadi petualangan’. Selain tenda memanjang di bagian atap, Daihatsu memberi kendaraan kecil itu tampilan yang lebih kokoh dengan lampu sorot di atas atap, dan bisa memasukkan bahan bakar atau air ke bagian samping bodi.

Atrai Deck Van Camper Version memakai body wrap yang membuat bodi bagian depan berwarna orange dan memiliki pola hexagonal hitam putih ke arah belakang kendaraan. Atrai adalah bagian dari rangkaian HiJet yang baru saja diperbarui, namun ini lebih merupakan kendaraan yang berfokus pada penumpang daripada van komersial kecil. Deck Van Camper Version menggantikan area belakang tertutup dengan tempat tidur truk kecil.

Daihatsu juga membawa Atrai Premium Version ke Tokyo Auto Salon, dimana modelnya mengambil van dasar tetapi menambahkan gril yang berbeda, atap hitam, dan desain roda dengan lima pasang jari-jari.

Perusahaan tersebut juga memiliki sepasang model Rocky yang disesuaikan. Crossfield Version dengan ketinggian kendara yang terangkat memiliki keranjang atap, ban segala medan dan trim hitam di bodi. Premium Version memiliki aksen biru di sekitar spatbor, lampu kabut, tutup kaca spion dan atap.

Tampilan Daihatsu di Tokyo Auto Salon menyoroti sejarah HiJet, dimana perusahaan Jepang itu meluncurkan kendaraan komersial kecil pada tahun 1960, dan berbagai generasi telah berada di jalanan di Jepang sejak saat itu. Tokyo Auto Salon 2022 berlangsung dari 14 hingga 16 Januari. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
tokyo auto salon 2022,
#
daihatsu,
#
daihatsu atrai deck van camper version