MENU
icon label
image label
blacklogo

Crutchlow PutuskanTetap Bersama LCR Honda

JUN 22, 2017@19:00 WIB | 286 Views

Cal akan membalap untuk LCR Honda selama dua musim lagi bersamaan juga tim LCR mengumumkan pembaharuan kerja sama teknis dengan Honda. Hal ini disambut gembira oleh Tetsuhiro Kuwata, HRC Director - General Manager Race Operations Management Division,"Kami sangat senang bisa terus bekerja dengan Tim LCR dan bersama Cal selama dua musim berikutnya.

Kami sangat menghargai pekerjaan yang mereka lakukan, dan kami memutuskan melanjutkan hubungan kami dan bahkan meningkatkannya dengan kontrak Cal secara langsung dengan HRC. Kami berharap Cal jadi yang terbaik untuk sisa musim ini dan yang akan datang! "

Sementara hal senada juga diungkapkan Cal Crutchlow, "Saya sangat senang dengan kepastian bahwa saya akan menunggangi HRC bersama tim LCR lagi selama dua musim. Kami telah bekerja sangat keras selama tiga musim terakhir bersama-sama dan saya yakin kami akan menikmati hasil yang lebih baik bersama-sama.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada HRC atas dukungan besar yang mereka tawarkan kepada saya dan tim kami, dan saya berharap dapat memberikan fokus saya seratus persen untuk proyek ini." [bil/timBX]

Tags :

#
cal crutchlow,
#
motogp,
#
blackauto