MENU
icon label
image label
blacklogo

Crossover Favorit Eropa dari Renault Akan Mulai Debut di Geneva

MAR 03, 2017@10:14 WIB | 283 Views

Gelaran even Geneva Motor Show yang berlangsung minggu depan akan diramaikan dengan kehadiran New Renault Captur. Crossover Renault Captur ini telah mengalami perubahan  desain di interior, eksterior dan sejumlah peralatan baru. Langkah tersebut demi menjaga kepemimpinan Renault Captur sebagai crossover paling diminati di Eropa selama 2016.

Crossover Captur bakal ada dua varian. Pertama mesin dengan kapasitas 0,9 liter, 3 silinder, dengan output 90 hp dan torsi 135 Nm. Kecepatan maksimal 170 kph, dengan akselerasi 0-100 km butuh 13 detik. Sedangkan mesin dengan kapasitas lebih besar 1,2 liter dengan 4 silinder, mempunyai output 115 hp, memberikan torsi 189 Nm. Kecepatan maksimum 193 kph dan akselerasi dari 0-100 kph butuh waktu 10,9 detik.

New Captur memiliki dua warna bodi baru desert orange dan ocean blue, dan warna atap baru mercury silver. Dengan dua warna body baru bagian roof telah diberikan panoramic fixed glass roof. Sedangkan bagian interior diberi pilihan warna  seperti Ivory, Blue, Caramel, Red, Satin Chrome dan Smoked Chrome. Sedangkan paket eksterior pada hub caps dan side sill protector menawarkan warna Ivory, Blue, Cappuccino, Red, dan Orange.

Bagian depan dilengkapi lampu LED "Pure Vision". Teknologi ini mempertajam tampilan mobil dan meningkatkan keselamatan sambil memberikan efisiensi yang lebih baik. Lampu LED daytime running diletakkan ke bumper yang lebih rendah mengilhami huruf C. [Ahs/TimBx]

Tags :

#
renault,
#
captur,
#
crossover,
#
suv