MENU
icon label
image label
blacklogo

Citroen Australia Pasarkan C4 Cactus Black Edition

MAY 27, 2018@19:00 WIB | 103 Views

Citroen meluncurkan C4 Cactus dengan warna hitam dan edisi terbatas. Pasalnya, Citroen hanya memasarkan 20 unit saja di pasar Australia, dan dihargai dengan Rp 433,8 juta. Edisi hitam ini terlihat dengan aksen warna hitam diseluruh bodi bahkan interiornya.

(Citroen Australia akan memasarkan SUV mini C4 Cactus Hitam)

Namun khusus pasar Australia yang akan menjual C4 Cactus hitam tersebut mengatakan, akan ada edisi terbatas lagi dengan penambahan panoramic roof, bangku dan door trim dengan jahitan asli, dasbor dengan lapisan kulit asli, velg hitam 17 inci, dan logo dengan warna hitam. Dengan penambahan itu, harga C4 Cactus akan naik Rp 56 juta dari harga awalnya.

(Mesin yang digunakan juga sama dengan Cactus sebelumnya)

Fitur standar lainnya termasuk sistem infotainment layar sentuh 7,0 dengan satelit navigasi, kamera mundur dan sensor, radio digital, lampu depan otomatis, pengatur suhu, airbump body protection, dan top box ukuran 8,5 liter.

(Jumlah yang dijual juga terbatas. hanya sekitar 50 unit)

Mesin yang digunakan tetap sama dengan sebelumnya yaitu mesin 1,2 L bensin turbo dengan daya 108 Hp dengan torsi 205Nm, dan digabungkan dengan transmisi otomatis enam percepatan. Tahun lalu hanya 190 pelanggan yang mendapatkan Citroen C4 Cactus, menjadikannya salah satu SUV compact paling populer di Australia.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
citroen,
#
c4,
#
blackcactus