MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Memodifikasi Camaro Edisi COPO

OCT 30, 2017@09:35 WIB | 381 Views

Halo para penggemar muscle car, silahkan memanjakan mata Anda pada 2018 COPO Camaro - sebuah mobil yang ada untuk melibas jarak 400 m dalam waktu sesingkat mungkin. Dan secara harfiah tidak ada yang lain. Karena tidak legal di jalanan. Chevrolet membuat batch pertama COPO Camaro pada tahun 1969, saat memperkenalkan sistem 'Central Office Production Order' yang memungkinkan dealer memesan mobil dengan mesin/drivetrain combo yang biasanya tidak dapat mereka gunakan.

Dia dirancang untuk pelanggan fleet (jumlah besar), seperti pihak kepolisian atau perusahaan utilitas, namun untuk sebuah diler yang giat, seperti Fred Gibb, menggunakannya untuk membuat Camaro dengan strip khusus, dengan mesin ZL-1 427, dan sistem pendingin kelas berat serta as roda belakang khusus. Gibb memesan 50 unit. Diler lain mengikutinya, dengan jumlah keseluruhan sampai 69 unit. Sejak program tersebut dibawa kembali pada tahun 2012 (tidak ada yang membelinya di tahun enam puluhan), Chevy telah merakit kembali 69 unit mobil ini setahun untuk menghormati karya asli Gibb.

Pembeli yang beruntung dari COPO tahun ini mendapatkan pilihan mesin 302 V8 baru (berbasis LT1 SS Camaro) “yang dibuat untuk balap drag dengan komponen unik", lalu mesin V8 427 7.0 liter atau pilihan mesin supercharged 350 5,7 liter yang memberikan akselerasi 400 m dibawah 8 detik dan kecepatan maksimum hampir 280 kpj. Semua model COPO mendapatkan gearbox tigapercepatan otomatis ATI TH400 yang disetujui SFI dan "sasis racing serta komponen suspensi, termasuk sistem gardan belakang solid sebagai pengganti as roda belakang independen Camaro produksi massal".

Anda juga bisa mendapatkan paket penampilan Hot Wheels khusus. COPO dirilis di samping Camaro biasa yang dilengkapi dengan paket HotWheels Edition seharga USD 4.995 yang memberi trim khusus dan banyak emblem. [bil/timBX]

Tags :

#
chevrolet,
#
camaro,
#
copo,
#
copo camaro,
#
blackauto,
#
autonews