MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Camaro GT4.R Siap Hadapi Ford dan McLaren

FEB 09, 2017@17:00 WIB | 270 Views

Chevrolet sedang menetapkan target untuk menghadapi Ford, McLaren, dan Porsche di GT4 racing series di seluruh dunia bersamaan dengan pengumuman kehadiran Camaro GT4.R.

Meskipun mobil tersebut baru hadir dalam bentuk digital render dan video teaser yang diunggah di media sosial. Seperti yang bisa Anda lihat, muscle car asal Amerika tersebut mendapatkan performa tambahan untuk menghadapi balapan GT4.

Mesin naturally aspirated 6.2 liter V8 Camarao SS kini disempurnakan dengan transmisi Xtrac 6-percepatan sequential yang menggerakkan roda belakang. Sebagai tambahan, limited slip differential telah dipasangkan bersamaan dengan sistem kontrol traksi. Chevrolet juga menyematkan sistem pengereman dari Brembo dan coilovers dari Ohlins.

Dari segi visual, Camaro GT4.R dilengkapi splitter depan baru dan dive planes, extended side skirts, dan sayap besar di bagian belakang.

DIlansir carscoops, tim Chevrolet mengatakan Camaro GT.4 akan memulai balapnya di tahun ini, dan siap untuk mengikuti GTS class Pirelli World Challenge, IMSA Continental Tire SportsCar Challenge, dan balapan GT4 racing lainnya.[aag/timBX]

Tags :

#
chevrolet camaro gt4.r,
#
chevrolet camaro,
#
chevrolet