MENU
icon label
image label
blacklogo

Charging Tesla Kini Lebih Cepat Dari Sebelumnya

JUN 29, 2020@14:00 WIB | 602 Views

Pembaruan perangkat lunak merupakan perbaikan yang disambut baik.

Tesla telah memimpin pasar kendaraan listrik untuk beberapa waktu sekarang, dan cara perusahaan tetap di garis depan adalah dengan terus meningkatkan penawaran produknya. Pembaruan terbaru menguntungkan pemilik Model S dan Model X, yang sekarang dapat menggunakan Superchargers Tesla untuk periode waktu yang lebih singkat. Saat ini, tingkat maksimum adalah 200 kilowatt, tetapi pembaruan sekarang meningkat menjadi 225 kW.

Jaringan V3 Supercharger Tesla sudah mengesankan, tetapi selalu ada ruang untuk perbaikan. Menurut catatan, kendaraan Model S dan Model X sekarang akan dapat mengisi hingga tingkat puncak 225 kW. Seperti sebelumnya, ketika Anda menavigasi ke Supercharger, mobil tempat Anda berada akan secara otomatis mulai mengondisikan baterai untuk mengurangi waktu pengisian. Ini dilakukan dengan memanaskan kemasan baterai ke suhu pengisian optimal. Idenya adalah untuk meminimalkan waktu di stasiun pengisian daya sebanyak mungkin. 

Mobil Tesla varian Model S dan X akan mendapatkan manfaat dari pembaruan ini, karena keduanya tidak memiliki kapasitas baterai 93 kWh tetapi paket 100kWh. Seorang pemilik dan peretas Tesla menemukan pengkodean yang mengindikasikan bahwa paket baterai "packconfig93" adalah yang akan menerima pembaruan. Jika Anda tidak yakin apa artinya itu untuk Tesla Anda, periksalah versi paket baterai di layar infotainment Anda. [ibd/timBX]

Tags :

#
charging tesla,
#
tesla,
#
tesla model s