MENU
icon label
image label
blacklogo

Catat! Jadwal Toyota Safety Campaign di Kota Anda

APR 29, 2018@10:25 WIB | 102 Views

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggalakkan kampanye keselamatan berkendara bagi masyarakat luas. Mengusung tema Toyota Safety Campaign : Be Safety Leaders, TAM menggelar serangkaian aktivitas terkait dengan kampanye tersebut di 6 (enam) kampus besar nasional, serta 3 (tiga) pusat perbelanjaan (mall) besar di kawasan Jabodetabek.

(PT TAM melaksanakan serangkaian keamanan berkendara di beberapa lokasi di Indonesia)

Sembilan lokasi Toyota Safety Campaign: Be Safety Leaders yang akan dilakukan TAM pada April hingga Oktober 2018 ke beberapa perguruan tinggi di Pulau Jawa, yaitu Universitas Indonesia Depok pada tanggal 25 April 2018, Universitas Surabaya pada tanggal 3 Mei 2018, Universitas Pembangunan Nasional Surabaya tanggal 6 September 2018, Universitas Diponegoro Semarang pada tanggal 19 September 2018, Institut Teknologi Bandung pada tanggal 3 Oktober 2018 dan Universitas Parahyangan Bandung pada tanggal 18 Oktober 2018, serta pada beberapa mall di Jakarta, seperti Pondok Indah Mall 1, Central Park dan Mall Kelapa Gading 2. 

(Tujuannya yaitu menjadikan masyarakat menjadi pemimpin keselamatan berkendara di jalan)

“Toyota memiliki komitmen dimana safety merupakan salah satu concern utama kami saat ini. Melalui Toyota Safety Campaign: Be Safety Leaders kami kembali ingin berbagi ilmu dan pengalaman mengenai keamanan berkendara kepada masyarakat, termasuk edukasi tentang pentingnya memiliki kendaraan yang aman dengan berbagai kelengkapan fitur keselamatan. Kami harap, setiap anggota masyarakat bisa menjadi penggerak utama dalam hal keselamatan berkendara,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

(masyarakat bisa menjadi penggerak utama dalam hal keselamatan berkendara di lingkungannya)

PR Manager PT Toyota-Astra Motor, Rouli sijabat mengatakan bahwa faktor keamanan dalam berkendara lebih diutamakan. Karena itu Toyota senantiasa meningkatan faktor safety pada setiap produk, termasuk mensosialisasikan safety driving atau cara yang mengemudi yang aman. Kelengkapan fitur-fitur keselamatan yang dimiliki sebuah mobil, bisa mencegah atau paling tidak bisa meminimalisir dampak yang ditimbulkan akibat kecelakaan berkendara.

“Kami ingin, melalui program Toyota Safety Campaign kali ini, setiap anggota masyarakat bisa menjadi penggerak utama dalam hal keselamatan berkendara di lingkungannya,”  tutur Rouli Sijabat.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
tam