MENU
icon label
image label
blacklogo

Cantiknya Tesla S Versi Shooting Brake

JUN 04, 2018@09:30 WIB | 320 Views

Mobil listrik milik Tesla Motors sering kali dimodifikasi oleh pemiliknya dengan tujuan untuk memiliki kendaraan yang lebih stylish, elegan, ataupun mengikuti desain yang disukai secara pribadi. Namun kali ini, Tesla Model S justru “dirombak” menjadi sebuah wagon.

(Tesla Model S yang dimodifikasi menjadi wagon)

Mobil model wagon atau shooting brake sangat populer di Benua Eropa, dan hingga saat ini belum ada mobil jenis tersebut yang berbasis listrik. Namun dari sebuah perusahaan konversi mobil di Belanda, telah mengubah Tesla Model S menjadi sebuah wagon.
RemetzCar, perusahaan konversi mobil mewah asal Belanda sudah dikenal luas oleh pemilik mobil listrik pabrikan Elon Musk tersebut.

(Di ubah oleh rumah produksi RemetzCar​)

Perusahaan tersebut (RemetzCar) diminta oleh vendor Belanda, Floris de Raadt, untuk mengubah sedan Model S-nya menjadi sedan bergaya shooting brake.

(Model wagon atau Shooting Brake sangat populer di Inggris dan Eropa)

“Idenya adalah menerjemahkan Tesla Model S menjadi Shooting Brake yang dinamis dan sporty namun elegan, daripada membuat mobil dengan ruang bagasi maksimum. Favorit kami adalah ‘Bold Chrome’, yang menampilkan trim kaca mengkilap yang luar biasa tinggi yang menekankan garis dinamis dari mobil. Hasilnya benar-benar menakjubkan.” kata de Raadt.

(Mobil ini akan dipertunjukkan pada kegiatan International Concours d'Élégance Paleis Het Loo​)

Tesla S Wagon ini akan mengadakan pertunjukan perdananya di International Concours d'Élégance Paleis Het Loo, yang diadakan dari 29 Juni hingga 1 Juli 2018 di Apeldoorn, Belanda. Setelah kegiatan tersebut, pemilik Tesla S Wagon akan tur berkeliling Eropa dengan kendaraan tersebut.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
tesla,
#
model s,
#
wagon,
#
shooting brake