MENU
icon label
image label
blacklogo

Canggihnya Mitsubishi E-Evolution Concept

OCT 06, 2017@15:00 WIB | 369 Views

Mitsubishi E-Evolution Concept yang baru akan membuat debut dunianya di Tokyo Motor Show ke-45 pada tanggal 25 Oktober 2017. Menawarkan kepada publik sekilas masa depan Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Mitsubishi E-Evolution Concept yang baru juga membawa Keahlian teknologi EV dan all-wheel drive mereka ke tingkat yang baru dengan penambahan Artificial Intelligence (AI). Dan menggabungkan elemen-elemen ini secara seinergi untuk memberikan performa yang menyenangkan dalam semua kondisi cuaca dan jalanan.

Dengan menggunakan motor listrik bertenaga tinggi yang disuplai oleh sistem baterai berkapasitas tinggi, Mitsubishi E-Evolution Concept memberikan peforma yang responsif dan kuat yang membedakan EVS dari kendaraan bertenaga bensin dan diesel konvensional. Sistem triple motor 4WD menggunakan satu motor untuk menggerakkan roda depan dan sistem Dual Motor AYC (Active Yaw Control) baru ke dua motor belakang melalui unit Kontrol Yaw Otomatis yang dikendalikan secara elektronik. Apakah mengemudi di sekitar kota, di jalan raya atau di sepanjang jalanan yang berkelok-kelok, sistem selalu memberikan handling maksimal dan gesit yang mengikuti kemauan pengemudi.

Otak dari Mitsubishi E-Evolution Concept adalah sistem Artificial Intelligence (AI) yang meningkatkan kemampuan pengemudi. Array sensor memungkinkan sistem AI untuk segera membaca perubahan kondisi jalan dan lalu lintas, serta keinginan pengemudi. Dengan mulus mengkoordinasikan maksud pengemudi bersinergi dengan performa kendaraan, dan sistem ini mendukung kemampuan semua penggerak dan dengan membuatnya lebih mudah kendaraan, sehingga membawa pengalaman berkendara ke tingkat yang baru.

Fungsi setting khusus memungkinkan sistem AI mentransfer pengetahuan kepada pengemudi dan secara halus meningkatkan keahlian mengemudi. Setelah menambah keterampilan pengemudi, sistem ini membangun program pelatihan dengan memberikan saran melalui dialog suara dan layar dasbor yang besar. Akibatnya, kendaraan akan berperilaku seperti yang mereka inginkan dan segera mereka mendapati diri mereka menikmati pengalaman berkendara dengan tingkat yang lebih baik lagi.

Di Tokyo Motor Show, Mitsubishi E-Evolution Concept akan menjadi salah satu dari 12 model Mitsubishi yang dipamerkan. Ini akan digabungkan dengan SUV Eclipse Cross coupe baru (model pasar Jepang), yang diluncurkan di Jepang untuk pertama kalinya, Outlander PHEV dan model MMC terkemuka lainnya yang dijual di Jepang.

Selain Konsep E-Evolution Mitsubishi dan kendaraan lainnya yang dipajang, stand Mitsubishi juga akan menampilkan pameran teknik inovatif: Asisten Pribadi AI dan Demonstrasi Speaker Cerdas. [bil/timBX]

Tags :

#
mitsubishi e-evolution concept,
#
mitsubishi e-evolution,
#
mitsubishi,
#
blackauto,
#
autonews