MENU
icon label
image label
blacklogo

Calon McLaren Terkuat Sudah Ludes Terjual

MAR 23, 2017@11:30 WIB | 354 Views

McLaren project BP23 (singkatan dari Bespoke Project 2 dengan 3 kursi) memang masih dalam bentuk sketsa yang diklaim sebagai calon McLaren terkuat dan paling aerodinamis. Uniknya, meskipun masih dalam bentuk sketsa, pada kenyataannya McLaren tersebut sudah ludes terjual.

Sebelumnya BP23 muncul ke permukaan, McLaren hanya akan membuat 106 untuk dengan harga yang fantastis. Setiap konsumen yang sudah memesan, akan bekerja bersama McLaren Special Operations untuk mengkonfigurasi supercar tersebut sesuai dengan seleranya. Diperkirakan pengiriman pertama mulai dilakukan tahun 2019, seperti diberitakan carscoops.

BP23 atau Hyper-GT diperkirakan akan berdampingan dengan McLaren P1 bertenaga 900 hp. Posisinya di McLaren Ultimate Series akan menawarkan sesuatu yang berbeda, pendekatan yang dilakuan bukanlah mencapai catatan waktu tercepat di sirkuit, melainkan melintasi jalanan raya dengan kecepatan tinggi.

Konfigurasi tiga kursi membuatnya memiliki daya tarik tersendiri, posisi pengemudi akan berada di depan, tepatnya di tengah dengan dua penumpang di belakangnya. [aag/timBX]

Tags :

#
mclaren project bp23,
#
\mclaren project,
#
mclaren,
#
blackauto,
#
auto news