MENU
icon label
image label
blacklogo

Bugatti Rayakan Kesuksesannya di 2017

DEC 26, 2017@08:00 WIB | 192 Views

Suara pembuka botol sampanye berhembus mengisi keriuhan di Molsheim. Dari intaian yang didapat, ternyata seluruh pihak dari Buggati sedang merayakan keberhasilan mereka dalam melepas 70 supercar Chiron ke pelanggannya di seluruh dunia pada tahun 2017 ini. Perusahaan tersebut telah melaporkan bahwa mereka telah mencapai target untuk tahun ini.

Mobil kompetitor lainnya seperti RS Agera Koenigsegg mungkin mamapu memecahkan rekor kecepatan tertinggi ketimbang Bugati, namun pihak Bugatti sendiri memiliki cara lain untuk mengalahkan kompetitor tersebut dan berhasil merauk keuntungan dari segi penjualannya di seluruh dunia.

Diketahui, bahwa Bugatti Chiron mengemas mesin berkapasitas 8.0 liter dengan W-16 quad-turbo yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 1.479 hp dan torsi 1.180 lb-ft. Dalam powernya sendiri diklaim mampu melesat 60mph hanya dengan hitungan 2.4 detik.

"Ini adalah kesuksesan yang luar biasa bagi seluruh tim Bugatti bahwa kita telah mencapai target 70 kendaraan pada tahun pertama produksi Chiron. Saya juga ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pemasok atas komitmen dan kepatuhan pengiriman mereka, "kata Wolfgang Dürheimer, presiden Bugatti, dalam sebuah pernyataan.

"Kinerja yang luar biasa ini sangat penting karena kami bertujuan untuk menjaga waktu tunggu bagi pelanggan kami sesingkat mungkin." Kendaraan pertama dikirim ke pelanggan pada bulan Maret dan Bugatti Chiron pertama dikirim di A.S. di Pebble Beach pada musim panas yang lalu. Sampai saat ini, 300 Chirons telah terjual di seluruh dunia dan produksi dibatasi hingga 500 unit.

Bugatti mengatakan bahwa 43 persen pesanan berasal dari Eropa, 26 persen dari A.S. dan Kanada, dan 23 persen dari Timur Tengah. Sisanya 8 persen berasal dari kawasan Asia Pasifik. Jika Blackpals memiliki setidaknya $ 3 juta di saku Anda, Anda harus memesan sekarang karena 70 Chirons dari unit 500 unit telah menemukan rumah barunya. [yus/timBX]

Tags :

#
bugatti,
#
blackauto,
#
autonews