MENU
icon label
image label
blacklogo

Booth Wuling Motors Usung Konsep My Wuling My Home

AUG 10, 2017@16:42 WIB | 315 Views

Wuling Motors ikut serta partisipasti dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan berlangsung dari tanggal 10-20 Agustus 2017 di ICE, BSD City Tangerang, Kamis (10/8). Booth Wuling sendiri berlokasi di hall 6 dengan luas 942m M. Dalam pameran perdana, Wuling membawa konsep booth 'My Wuling My Home' dengan membawa MPV pertamanya, Confero S dan Cenfero.



Selain seri Cenfero, Wuling juga ikut serta memamerkan Wuling Mobile Service (WMS) yang akan menyediakan layanan road-assistance untuk pelanggan Wuling.  "Kami berpartisipasi dalan GIIAS 2017 dengan membawa tema 'My Wuling My Home'. Dari desain boot sampai jajaran produk, semuanya mendeskripsikan sebuah rumah," ujar Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing, Cinday Cai.



Tak hanya itu, Wuling juga memamerkan Cenfero S yang sudah dimodifikasi layaknya rumah, dapat diubah sesuai dengan selera konsumen. Selain menampilkan produk baru, Wuling juga memberikan test drive bagi pelanggan yang ingin merasakan produk barunya itu dengan cara mendaftarkan diri Anda langsung ke booth Wuling selama GIIAS 2017. [ddy/timBX]

Tags :

#
wuling motors,
#
giias 2017,
#
giias,
#
blackauto,
#
autonews