MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran Kokpit Hennessey Venom F5

NOV 21, 2017@21:00 WIB | 333 Views

Hennessey Venom F5 terlihat sebagai supercar Amerika Serikat, yang belum melakukan test versi produksinya. Meski pihak Hennessey mengklaim mobilnya yang tercepat, mengungguli  Koenigsegg RS Agera, klaim tersebut belum dibuktikan dalam waktu dekat. Namun Hennessey Performance Engineering (HPE) sudah berani merilis  gambar interior yang saat mejeng di SEMA belum memiliki interior yang memadai.

Sebuah  fan page HPE telah meluncurkan 2 gambar interior Venom F5 pada Senin kemarin. Gambar pertama menunjukkan ruang kokpit yang dilengkapi dengan racing steering wheel, yang dilengkapi dengan kotak penyimpan airbag. Sedangkan gambar kedua, steering wheel yang lebih tradisional namun telah dilengkapi dengan digital gauge display didepan pengemudi.

Jika tidak, gambar interior berarti merujuk pada foto teaser interior sebelumnya. Namun bocoran interior yang sekarang terlihat banyak serat karbon yang menghiasi bagian dalam kabin yang minimalis, dengan layar touchscreen yang besar. Layar tersebut terletak diantara 4 kontrol dengan pola vertikal. Secara real, belum bisa dipastikan fungsi tombol-tombol tersebut. Bagian HVAC vent, seperti menyerupai tailpipe Venom F5, dengan tiga pengaturan.

Dibagian jok, terlihat lubang ventilasi yang besar, membuat kenyamanan pengemudi.  Dibagain dashboard telah mengadopsi tachometer digital. Belum diketahui secara spesifik fungsi apa saja yang bisa diketahui, dan Venom F5 harus membuktikan 3 klaimnya seperti kecepatan maksimum 484 kph, powertrain V8 twin turbocharged menghasilkan power 1600 hp dan berat mobil yang hanya 1600 kg. [Ahs/TimBX]

Tags :

#
auto news,
#
interior venom f5,
#
hennessey