MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW X2 akan Hadir dengan Pilihan Warna Baru

FEB 20, 2018@11:30 WIB | 344 Views

BMW X2 secara resmi diperkenalkan pada ajang Detroit Motor Show 2017 dalam bentuk konsep. Dan menginjak tahun 2018 beberapa pekan lalu, BMW Motors Corporation akhirnya merilis generasi baru SUV yang lebih menawan di Portugal.

Setelah Portugal, BMW berjanji akan mengenalkan kembali dibeberapa negara berkembang. Salah satunya pasar Amerika Serikat yang merupakan pasar yang potensial bagi BMW. Sebelum peluncuran resminya, BMW X2 sudah tiba di dealer Amerika Serikat yang berlokasi di Century West BMW di California.

Dari gambar yang diunggahnya itu, SUV bertubuh stylish itu hadir dengan warna hitam dan mempunyai spesifikasi yang berbeda untuk pasar negeri paman sam ini.

BMW X2 akan tersedia dengan mesin turbocharger 2.0 liter TwinPower Turbo empat silinder dan sistem all wheel xDrive pada model xDrive28i. SUV ini akan memberikan hingga 228 hp pada 5.000-6.000 rpm dan torsi 258 Nm pada 1.450-4.500 rpm. Mesin dipasangkan dengan transmisi Steptronic delapan kecepatan standar.

Seperti dilansir Carscoops, BMW akan menawarkan paket M Sport X sebagai pilihan bagi konsumen di AS. Paket styling sporty ini menampilkan warna Frozen Grey di bagian ekstrior, yang membuat secara visual tampil menarik yang terlihat dari hampir semua sudut mobil, serta satu set velg spoke berukuran 19 inci.

Selain itu suspensi M Sport juga akan ditawarkan sehingga BMW X2 akan terlihat lebih menurun sekitar 0,4 inci agar terlihat lebih sporty.

"Kami akan menawarkan dengan dua warna yaitu Frozen Grey dan elemen heksagonal. Model ini terinspirasi dari rally racing. Ini mewujudkan interpretasi kita tentang dinamika keluarga 'M' yang baru dan menawarkan manifestasi sporty yang bernuansa tinggi,” kata Marcus Syring, Kepala Desain BMW M Automobiles

Dikabarkan BMW X2 akan mulai dijual untuk pasar AS pada pertengahan 2018 dan akan dilepas dengan harga dibawah $ 40.000. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
bmw,
#
x2