MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Tertangkap Kamera Menguji 7-Series

FEB 24, 2021@15:00 WIB | 200 Views

BMW sebelumnya agak ragu dalam hal elektrifikasi, tetapi jika gambar spyshoot  terbaru adalah sesuatu yang bisa meledak, itu bekerja keras pada EV-nya. Produsen mobil itu kedapatan sedang menguji tiga entri baru ke dalam jajaran sedan andalannya: Seri 7, Seri 7 hybrid, dan i7 EV.

Gambar mata-mata dari i7 telah muncul sebelumnya, menunjukkan bentuk yang sangat mirip dengan Seri-7. Anda dapat melihat i7 di sini berkat stiker praktis di bagian samping mobil yang mengidentifikasinya sebagai kendaraan listrik. Ini adalah gambar pertama yang terlihat dengan sensor ekstra di atas kidney grille sebelah kanan. Belum dapat ditebak secara pasti, tetapi disinyalir mengadopsi teknologi otonom atau, lebih mungkin, semi-otonom.

Teknologi tersebut telah menjadi kebanggaan nyata bagi banyak pabrikan, dan Audi sudah mengklaim memiliki kemampuan level 3 di A8. Diharapkan akan terungkap pada tahun 2022 sebagai model tahun 2023, mungkin BMW akan memiliki beberapa teknologi otonom yang siap pada saat peluncuran sedan eksekutifnya.

Jika laporan Jerman dari awal bulan ini adalah sesuatu yang harus dilalui, i7 harus menjadi mobil yang mengesankan yaitu mampu menempuh jarak 700 km dengan sekali pengisian daya dan mengemas tenaga 650 hp, berkat paket baterai 120 kWh. Sedan besar itu seharusnya memiliki angka yang kompetitif di segmennya.

Kurang diketahui tentang pembakaran internal Seri 7 atau versi hybrid. Mengingat BMW saat ini menawarkan versi hybrid plug-in dari model saat ini, diharapkan BMW menampilkan jajaran anggota yang baru. Ini dapat terlihat dari foto-foto ini karena tidak adanya tailpipes yang terlihat.

Diharapkan untuk datang sekitar waktu yang sama, sekarang ada lebih sedikit rumor yang beredar. Namun, gambar mata-mata tampaknya menunjukkan bahwa mobil ini masih akan menggunakan gril besar, sementara bentuk keseluruhan kendaraan tampaknya tidak menyimpang dari model saat ini. [ibd/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw 7 series