MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M850i Gunakan Mesin V8 Terbaru

MAY 18, 2019@14:00 WIB | 887 Views

All-New BMW Seri 8 Coupé lebih dari sekadar kendaraan sports mewah. Dengan model ini, BMW memberi identitas baru di segmen kendaraan premium, membuat mobil impian menjadi kenyataan dan menciptakan momen berkendara yang intuitif dan emosional. Kombinasi tak tertandingi dari sportiness dan kemewahan kontemporer, kenyamanan jarak jauh yang terjamin dan sistem operasi inovatif, driving assistance dan teknologi konektivitas diwujudkan dalam kendaraan gentleman yang sejati ini.

Unit mesin BMW V8 terbaru di All-New BMW M850i xDrive Coupé. Mesin 4,4 liter dengan teknologi BMW M Performance TwinPower Turbo menyajikan perpaduan fantastis dari produksi tenaga yang luar biasa dan suara mesin yang mengesankan. Ini semakin disempurnakan oleh sistem knalpot sports yang dikendalikan katup elektronik. Dua turbocharger yang terletak di dalam ruang berbentuk-V diantara silinder, sistem direct petrol injection, thermal shielding, sistem sirkulasi pendingin mutakhir, ignition system terbaru dan sistemelektronik mesin yang disempurnakan.

Untuk memastikan kinerja dan ketahanan terbaik, mesin delapan silinder terbaru ini telah menjalani program pengujian menyeluruh yang mencakup semua situasi beban potensial - mulai dari fatigue test pada kecepatan idle (langsam) hingga calibration drives yang sangat ekstensif pada sirkuit Nürburgring Nordschleife. Mesin BMW V8 terbaru ini dapat menghasilkan tenaga hingga 530 hp, yang tersedia antara 5.500 dan 6.000 rpm. Sementara itu, torsi maksimum 750 Nm tersedia dalam rentang RPM yang lebar dari 1.800 hingga 4.600 rpm. All-New BMW M850i xDrive Coupé dapat melesat dari 0 sampai 100 km/jam dalam hanya 3,7 detik.

Mesin ini meneruskan seluruh tenaga melalui transmisi Steptronic Sport 8-percepatan yang telah disempurnakan, dengan rasio yang dipertajam, manajemen transmisi baru, dan kontrol hidraulik yang dioptimalkan sehingga menghasilkan perpindahan gigi yang lebih sporty sembari juga meningkatkan efisiensi dan kehalusannya. Paddle shift pada setir dimasukkan sebagai standar untuk perpindahan gigi manual.

Sistem BMW xDrive all-wheel drive system yang cerdas juga beroperasi lebih efisien daripada sebelumnya. Dengan distribusi torsi yang cepat, tepat, dan sepenuhnya variabel antara roda depan dan belakang, memaksimalkan traksi dan stabilitas pengendalian bahkan dalam situasi mengemudi yang sangat dinamis. Pada saat yang sama, set-up yang lebih berorientasi axle bagian belakang menjamin pengalaman berkendara khas yang lama diasosiasikan dengan sportscar BMW.

Perlengkapan standar untuk All-New BMW Seri 8 Coupé termasuk suspensi Adaptive M Suspension dengan peredam yang dikontrol secara elektronik dan active roll stabilisation. Hal ini memungkinkan aksi pegas dan peredam diatur dengan presisi tinggi sehingga pengemudi menerima umpan balik dari di permukaan jalan yang sesungguhnya. Integral Active Steering juga menjadi standar pada All-New BMW M850i xDrive Coupé. Sistem ini mengurangi radius putar ketika bermanuver melalui kalibrasi elektronik pada derajat putaran setir, meningkatkan kelincahan dan memudahkan berpindah jalur atau melibas tikungan pada kecepatan tinggi.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
mesin,
#
v8,
#
bmw m performance twinpower turbo