MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M8 Gran Coupe akan Hadir Pakai Mesin M5

MAR 13, 2018@13:00 WIB | 232 Views

Ajang Geneva Motor Show 2018 yang saat ini tengah berlangsung sampai dengan tanggal 18 Maret 2018 merupakan moment yang penting bagi BMW Motor Corporation. Pasalnya BMW mengenalkan BMW M8 Gran Coupe yang merupakn debut perdananya.

Meski hanya baru sebuah mobil konsep, namun dikatakan sedan asal Jerman ini akan menjadi mobil empat pintu yang paling mewah setelah peluncuran M8 dua pintu.

Namun sayang BMW tidak mau menyebutlan kapan all new M8 Grand Coupe akan diluncurkan. Tapi yang pasti setelah diluncurkan nanti sedan akan menghadapi persaingan ketat dari Mercedes-AMG GT 4-Door Coupe.

Dengan menggunakan konsep ini sebagai titik awal, Aksyonov Nikita telah mengunggah wujud asli penampilan M8 Gran Coupe. Sedan ini akan menampilkan warna biru, jendela realistis tanpa tampilan warna gelap, door handles dan cermin samping yang lebih besar. Selain itu lampu depan didesain lebih kekuningan dan trim emas di kisi serta velg baru.

Versi M dari coupe dan convertible 8-Series juga diharapkan, akan menggunakan mesin powertrain M5 yang baru. Mesin tersebut V8 twin-turbo 4.4 liter yang mempunyai tenaga 600PS  dan torsi 750Nm. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
bmw,
#
m8,
#
grandcoupe