MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M4 Convertible Edition 30 Jahre Hanya Diproduksi 300 unit

FEB 21, 2018@16:00 WIB | 322 Views

Untuk merayakan ulang tahun yang ke-30, BMW Motors Corporation secara resmi meluncurkan BMW M4 Convertible Edition Jahre. Model ini hadir super istimewa dan menjadi sedan terkuat dikelasnya.

Tersedia secara eksklusif di Macao Blue atau Mandarin II uni, model edisi terbatas ini memiliki keunikan pada bagian eksterior dengan trim Individu High Gloss Shadow Line BMW di kisi-kisi, side ventilasi dan emblem M4. Mobil ini juga menawarkan velg 20 inci secara eksklusif yang dihias dalam baluran Orbit Grey matte.

Styling yang unik berlanjut di bagian kabin di mana model ini telah dilengkapi dengan warna Macao Blue yang menampilkan jok kulit two-tone Merino dengan jahitan kontras. Pengemudi juga akan menemukan karpet lantai khusus, trim serat karbon dan pelat isi pintu "Jahitan 30 Jahre Edition".

Yang tak kalah pentingnya, sisi dashboard trim strip penumpang akan menampilkan emblem M3 Edition 30 Jahre.

Mobil ini hadir dengan paket M Competition yang menambahkan rasio kemudi lebih nyaman, suspensi Adaptif M dan mesin enam silinder TwinPower Turbo berkapasitas 3.0 liter yang menghasilkan 450 PS (331 kW). Model ini juga memiliki diferensial aktif M dan sistem pembuangan M Sport.

BMW akan memproduksi secara terbatas hanya 300 unit. Untuk pemasarannya sendiri masih belum jelas apakah model ini akan di jual berbagai negara khusunya di pasar Amerika Serikat. [ddy/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
m4,
#
blackauto