MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M2 2023 Tampil Agresif Dengan M Performance Parts

OCT 16, 2022@13:30 WIB | 3,830 Views

Gambar resmi berikut ini menggambarkan mobil M terkecil bikinan pabrikan asal Munchen, BMW dengan sederet M Performance Parts, yang membuat sang G87 tampil sangat agresif. Paketan ini juga menawarkan opsional dengan sayap belakang yang dipasang pada tutup bagasi. Namun, jika melihat lebih dekat, Anda juga akan menemukan spoiler yang dipasang pada atap (mungkin) untuk downforce lebih besar.

Knalpot quad yang dipasang di tengah sudah tersedia untuk M3 dan M4 terbaru sejak mereka mulai dijual beberapa tahun lalu. M3 Touring baru juga akan dimiliki dengan pengaturan serupa, dan itu terlihat sama mencoloknya di sini seperti halnya pada model BMW M yang lebih besar.

Lekukan persegi pada bumper belakang telah dihitamkan, dan diffuser-nya terbuat dari serat karbon. Stiker bodi dengan tulisan "M Performance" tampak pada profil samping, di mana Anda juga akan melihat tutup spion karbon dan velg depan 20 inci dan belakang 21 inci. Fender depan dan belakang juga memiliki beberapa elemen tambahan, ada pula winglet di side skirt. Air intake perseginya kelihatan agak besar, meskipun itu kemungkinan adalah ilusi yang disebabkan oleh penggunaan banyak serat karbon di sekitarnya.

Tidak banyak yang terjadi di dalam kabin, di mana satu-satunya peningkatan adalah aksen serat karbon pada roda kemudi serta di konsol tengah dan dasbor. BMW M2 yang Anda lihat di sini memiliki opsional bucket seat dan gearbox manual enam kecepatan (standar di Amerika Serikat, tetapi pembeli di Jerman harus menambah biaya 500 euro).

M Performance Parts ini tetap merupakan paket opsional dan ditujukan buat mereka yang ingin menarik perhatian nan mencolok dengan BMW mereka. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bmw m2 2023,
#
bmw m2,
#
bmw,
#
m performance parts