MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M Performance Poles Seri 5 Toure Lebih Bertenaga

MAR 07, 2017@21:00 WIB | 447 Views

Divisi Racing BMW dikabarkan tengah menyiapkan generasi baru BMW seri 5 touring versi Wagon yang  dijadwalkan akan diluncurkan pada ajang Geneva Motor Show 2017 di Swiss. Sebelumnya BMW memang memberikan label M Performance hanya pada kendaraan sedan saja, untuk itu mereka membuat gebrakan baru dengan memasang label M Performance yang berbeda.

Sektor utama yang menjadi perhatian M Performance adalah bagian jantung pacu. BMW mengklaim kenaikan tenaga sebesar 34 ps membuat mobil keluarga ini memiliki tenaga hingga 360 Hp dan torsi 550 Nm dengan tambahan sekitar 50 Nm.

Memaksimalkan pembakaran internal mesin , M Performance juga melakukan pembaharuan sistem pembuangan, yang diklaim turut meningkatkan akselerasi menjadi responsif. Exhaust ini dikabarkan menghasilkan suara yang lebih gahardari vesi standart pabrikan.BMW memberi dua pilihan exhaust kepada konsumen yakni dengan stainlest ataupun karbon.

Sektor keselamatan sudah pasti mendapatkan perhatian penting bagi M Performance, sebab 5 toure memiliki tenaga yang buas. Untuk itu mereka sudah memasang empat caliper versi balap pada mobil ini.

Tak hanya sektor jantung pacu yang mendapatkan perhatian, M Performance sudah merubah sedikit mobil ini bergaya racing dengan menggunakan perangkat body kit custom.

Tak hanya menunjang tampilan, perangkat bermaterial karbon ini juga dirancang memiliki tingkat aerodinamika cukup tinggi. Mendukung tampilan ekterior, sektor kaki kaki digunakan pelek berukuran besar 20 inci. [ddy/timBX]

Tags :

#
bmw m performance,
#
bmw m,
#
bmw,
#
blackauto,
#
auto news,
#
bmw seri 5 touring wagon