MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW luncurkan The New BMW X3 sDrive20i

MAR 20, 2019@15:00 WIB | 647 Views

Setelah peluncuran Sports Activity Vehicle – the All-New BMW X3 - tahun lalu, kali ini BMW Indonesia meluncurkan varian kedua BMW X3 sDrive20i terbaru. Dengan tampilan sporty, teknologi sasis yang ringan, serta pengalaman berkendara khas BMW yang dikenal dalam menghadirkan Sheer Driving Pleasure, memungkinkan varian terbaru BMW X3 ini untuk mencapai keseimbangan ideal antara fitur lengkap, fungsionalitas dan harga terjangkau. Varian yang baru diluncurkan ini juga tawarkan interior mewah dengan mengutamakan kenyamanan, bersama dengan inovasi mesin yang menawarkan konsumsi bahan bakar yang efisien dan emisi karbon yang rendah.

 “BMW X3 terbaru adalah BMW X dengan penjualan kedua terbanyak di seluruh dunia, dan dengan adanya varian terbaru, kami yakin model ini akan kembali memimpin segmen Sports Activity Vehicle di Indonesia. BMW X3 sDrive20i terbaru akan tersedia mulai hari ini di semua Diler Resmi BMW dengan harga Rp. 909.000.000 off-the-road,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

 Secara keseluruhan, eksterior BMW X3 terbaru hadir dengan desain khas Sports Activity Vehicle (SAV) dengan DNA tangguh yang menjadi ciri khas dari keluarga BMW seri X, dengan penyempurnaan keseluruhan yang menghasilkan koefisien drag terendah di kelasnya, yaitu cd 0,29. BMW Icon Adaptive LED twin circular headlights terbaru dengan selective-beam berbentuk hexagonal, kidney grille yang lebih tegas, tampilan bumper depan yang kokoh dan spion dengan lampu sein terintegrasi – seluruhnya membuat BMW X3 terbaru makin gagah.

Selain itu, BMW X3 terbaru hadir dengan ruang kabin yang luas melalui penambahan dimensi dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan tambahan pada panjang hingga 51mm, lebar 10mm, tinggi 15mm serta wheelbase 54mm dan overhangs yang cukup pendek memberikan keuntungan yang sangat luas seperti peningkatan fungsionalitas interior yang juga sangat lega, kedinamisan berkendara tingkat tinggi, hingga dimensi keseluruhan yang membuat penampilannya sangat menarik bahkan ketika diparkir.   

The new BMW X3 sDrive20i dilengkapi mesin BMW TwinPower Turbo yang menjamin kinerja dan efisiensi bahan bakar sejalan dengan filosofi khas BMW EfficientDynamics. Mesin 2.0-liter empat silinder yang dilengkapi dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing ini mengeluarkan tenaga hingga184 Hp dan torsi 290 Nm, sementara pada saat yang sama mencatat konsumsi bahan bakar 13,5 km/l dan emisi rendah tidak lebih dari 169 g/km.

Tenaga kendaraan didistribusikan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga terhubung dengan BMW’s predictive gear shift technology, menciptakan pemindahan gigi yang mulus serta konsumsi bahan bakar yang efisien. Teknologi ini juga terhubung dengan teknologi auto start-stop terbaru yang memungkinkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Sistem operasi terbaru iDrive 6.0 memungkinkan fungsi kontrol infotainment menjadi lebih seamless dan mudah, mulai dari iDrive Controller, voice assistant, touch control, dan BMW Gesture Control yang semuanya terintegrasi dengan layar monitor 10.25 inci. The All-New BMW X3 dilengkapi dengan BMW Navigation System Professional baru yang menggunakan peta 3D dan arahan suara dalam Bahasa Indonesia. Tampilan baru dari monitor 8,8 inci ini juga lebih menarik dari sebelumnya dan mampu menampilkan lebih banyak informasi.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
the new bmw x3 sdrive20i,
#
sports activity vehicle