MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW i3 Carbon Edition - Khusus untuk Belanda

MAY 13, 2017@10:00 WIB | 446 Views

Para pelanggan BMW di Belanda akan mendapatkan mobil elektrik yang sangat istimewa dan terbatas. Mengapa demikian? Karena BMW memperkenalkan BMW i3 Carbon Edition yang melambangkan kendaraan dari masa depan.

BMW i3 Carbon Edition dilengkapi dengan trim dan perlengkapan khusus. Sebagai permulaan, BMW i3 Carbon Edition dilengkapi warna carbon black yang berwarna sangat hitam, kesan tersebut diperkuat dengan velg 20 inci powder coated dengan trim berwarna matte gray.

Bagian interior disempurnakan dengan menggunakan lapisan kulit khusus. Fitur opsional lainnya kini disemati sebagai kelengkapan standar, seperti sunroof elektrik, kaca gelap, sistem Audio Harman Kardon, lampu LED, konektifitas, driver assistance, parking assistance, dan iPerformance packages.

Selain khusus untuk di Belanda, BMW i3 Carbon Edition hanya tersedia untuk varian pure-electric, jadinya versi ini tidak dilengkapi oleh range-extending gasoline. Seperti diberitakan carscoops, harga BMW i3 Carbon Edition mulai dari €53.731 (Rp780 juta).[aag/timBX]

Tags :

#
bmw i3 carbon edition,
#
bmw i3,
#
bmw,
#
blackauto