MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Hadirkan M Performance Package Untuk M2, Jadi Makin Buas!

OCT 28, 2022@13:00 WIB | 166 Views

Menyusul debut M2 2023 awal bulan ini, BMW baru-baru ini merilis M Performance Package yang akan jadi opsi untuk M2 pada saat kedatangannya pada April 2023.

Dari segi eksterior, BMW menambahkan part berbahan serat karbon di beberapa sisi, seperti di splitter depan, side skirt, sisipan air intake frontal, tutup kaca spion, spoiler belakang, dan diffuser. Selain itu, BMW juga menawarkan tow strap berlabel M dan titanium M Performance dan ujung knalpot serat karbon untuk sentuhan akhir.

Performance Package ini juga turut membawa sistem suspensi M Performance untuk meningkatkan kelincahan dan handling. Add-on ini mencakup spring cup yang dapat diatur ketinggiannya di gandar depan dan belakang, yang memungkinkan pengemudi untuk menurunkan ketinggian pengendaraan hingga 10 milimeter.

Untuk meningkatkan gaya mengemudi, BMW memberikan opsi velg depan 20 inci dan roda belakang 21 inci dalam warna M Frozen Gold Bronze atau M Jet Black.

Untuk knalpot, BMW M menawarkan silencer berbahan titanium untuk mengurangi bobot, dengan pipa depan berbahan stainless steel ringan. Dengan flap elektrik dan pipa knalpot tengah, sistem pembuangan tersedia dalam kombinasi dengan diffuser belakang serat karbon yang dimodifikasi.

Urusan interior, BMW menghadirkan opsi panel trim interior M Performance dari serat karbon dan Alcantara. BMW juga memberikan penutup sandaran kursi serat karbon, yang dapat ditambahkan ke kursi M Sport, setir M Performance, paddle shift serat karbon, dan pelat door sill. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
bmw,
#
bmw m2,
#
m performance package,
#
sport car,
#
mobil