MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Buka Landasan Baru Dengan X2

OCT 27, 2017@17:00 WIB | 295 Views

Dengan desain yang unik dan sporty, nuansa urban, BMW X2 memberikan landasan baru bagi yang unik dan menarik untuk jajaran model BMW X.

Chassis mobil ini dan sistem all-wheel-drive cerdas xDrive yang digunakannya memberikan keseimbangan ideal antara dinamika dan efisiensi. Layanan digital dari BMW ConnectedDrive dan BMW ConnectedDrive Services - keduanya tersedia dalam bentuk yang baru - menambah pengalaman mengemudi BMW X2 lebih mengasyikkan.

BMW X2 dua sentimeter lebih pendek dan lebih dari tujuh sentimeter lebih rendah dari BMW X1, namun memiliki jarak sumbu roda yang sama. Dengan overhang pendek, ia juga memiliki garis atap bergaya coupé yang membentang dan ramping. Lampu LED full-LED sebagai standar pada model Sport, M Sport dan M Sport X.

sementara lampu bi-LED untuk lampu dekat dan jarak jauh sangat efektif untuk menerangi jalan, sekaligus menonjolkan karakter sporty BMW X2. Lampu depan ini sendiri sengaja dirancang menampilkan detail yang tepat, sebagian diraih melalui sinar lampu DRL tiga dimensi serta laser LED.

Side skirt BMW X2 menjadi salah satu benda yang mempertajam disain dan berkontribusi pada penampilan bagusnya yang tangguh. Pilar C punya dua ciri khas BMW: BMW Hofmeister kink yang ikonik dan, untuk pertama kalinya pada model X, yaitu BMW roundel.

Di bagian belakang, spoiler memberikan kemewahan untuk melengkapi garis atap BMW X2 dan memberi kontribusi nilai co-efficient drag BMW X2 menjadi 0,28. Bersama dengan bumper belakang yang bertambah lebar, makin menciptakan tampilan belakang yang kuat.

Garis desain horisontal BMW X2 dari belakang menekankan lebar mobil dan karakternya yang kuat, dengan garis-garis ini berlanjut ke lampu belakang yang tinggi. Kontur lampu belakang LED dan bentuk L ini memang tidak asing pada model coupe BMW. Selanjutnya, X2 mengisyaratkan kekuatan mesin BMW TwinPower Turbo melalui desain ujung knalpot agar bisa langsung dikenali. [bil/timBX]

Tags :

#
bmw x2,
#
bmw,
#
blackauto,
#
autonews