MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Beri Teaser Mobil Balap GT3 Barunya Dengan Grill Besar

DEC 12, 2019@10:00 WIB | 122 Views

Ya, grilnya sangat besar, terlalu besar, tapi setidaknya itu hanya mobil konsep - tidak akan pernah diproduksi..."

Itulah kami - kami yang naif - ketika BMW meluncurkan Concept 4 di ajang Frankfurt Motor Show pada bulan September lalu, mempratinjau generasi berikutnya dari 4 Series Coupe. Sekarang, kami masih belum tahu pasti apakah kami salah atau tidak, tetapi teaser dari mobil balap M4 GT3 mendatang membuat kami khawatir.

Seperti yang Anda lihat, ada sejumlah besar grill yang menonjol, dan bentuknya mirip dengan Concept 4. Kita tidak bisa melihat seberapa jauh grill itu membentang ke bawah, tetapi BMW jelas-jelas berpegang teguh pada senjatanya.

Ngomong-ngomong, bagian mobil lainnya terlihat sangat liar di sketsa ini, jadi setidaknya masih ada kabar baik. M4 GT3 akan menggantikan M6 sekarang di bagian atas rentang balap M Motorsport, dan sepertinya itu akan sama lebarnya.

Baik sasis dan mesin akan didasarkan pada M4 produksi mendatang, jadi di bawah kap mesin akan menjadi 3.0-liter twin-turbo 6 silinder yang saat ini digunakan di X4 M. Dalam versi Competition, SUV-coupe itu mengeluarkan 503bhp. Apa yang Anda dapatkan di sini akan sangat bergantung pada peraturan GT3.

BMW mengatakan pengembangan M4 GT3 saat ini pada 'kecepatan penuh' dan peluncurannya diharapkan pada paruh kedua tahun 2020 besok.

Jadi, bagaimana menurut Anda netizen? Senang melihat ini terbang di Mulsanne Straight dalam beberapa tahun mendatang, atau apakah Anda akan meringkuk di kamar Anda untuk menghindari wajahnya? [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
m4 gt3,
#
bmw indonesia,
#
mobil balap,
#
balap touring,
#
m motorsport,
#
mobil konsep,
#
auto news,
#
coupe,
#
motorsport,
#
sportscar,
#
supercar