MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW 8 Series Digital Render

MAY 23, 2017@12:00 WIB | 238 Views

BMW berencana akan memperkenalkan 8 Series Concept pada akhir pekan ini di Concorso d’Eleganza Villa d’Este. Nah sebelum mobil konsepnya resmi diperkenalkan, Anda bisa melihat dulu versi digital render yang dibuat oleh Peisert Design.

Dengan menggunakan foto-foto spy shots dan teaser resmi yang sudah beredar sebelumnya, Peisert Design membuat versi digital rendernya. Seperti yang bisa Anda lihat, BMW 8 – Series ini memiliki bonnet panjang dengan windshield menukik, garis atap yang menurun secara perlahan hingga ke bagian buritan sampai ke bagian spoiler.

Peisert Design juga membuat versi M8 yang lebih agresif, Anda dapat melihat perbedaannya pada bagian bumper depan dengan air intake berukuran ekstra besar. Pada bagian buritan, M8 dilengkapi empat sistem buangan gas dengan velg unik yang menyamarkan kehadiran sistem pengereman berperforma tinggi dengan kaliper berwarna biru.

Wujud resmi dari BMW 8-series dapat Anda lihat pada tanggal 26 Mei mendatang. Model tersebut akan duduk di atas platform yang menjadi dasar dari 5 Series dan 7 Series. Untuk pilihan mesinnya, kemungkinan 8 Series akan menggunakan mesin yang sudah dimiliki oleh BMW, salah satunya adalah 6.6 liter V12 bertenaga 601 hp dengan torsi 799 Nm.[aag/timBX]

Tags :

#
bmw 8 series digital render,
#
bmw 8 series,
#
bmw 8,
#
bmw