MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW 7 Series Baru Bakal Terasa Lebih Canggih

MAR 23, 2018@10:00 WIB | 157 Views

Tahun ini, tampaknya ada banyak mobil yang mengalami penyegaran wajah alias facelift. Salah satu mobil yang akan mengalami facelift adalah BMW 7 Series.

Dari foto yang didapat, bagian depan dan belakang BMW 7 Series ini masih tertutup dengan kamuflase. Artinya, ubahan besar di eskterior ada di dua bagian ini.

Walau masih tertutup kamuflase, namun bisa dilihat dengan cukup jelas bahwa wajah BMW 7 Series facelift ini akan lebih sporti karena lampu depan dan grilnya mungkin akan lebih pipih dari model sebelumnya.

Bagian belakangnya juga mungkin demikian, kalau diperhatikan, lampu belakang BMW 7 Series facelift ini modelnya mungkin akan lebih pipih dari sebelumnya.

Pindah ke interior, secara cukup mengejutkan, bagian ini sama sekali tidak ditutup kamuflase. Jadinya, bisa terlihat dengan jelas bahwa nyaris tidak ada perbedaan antara BMW 7 Series facelift dengan yang sebelumnya di sektor interior.

Satu yang cukup menyita perhatian di kabin BMW 7 Series facelift adalah instrument cluster-nya. Memang, instrument cluster yang digunakan masih digital. Hanya saja, modelnya berubah menjadi mirip seperti yang dipakai oleh mobil Formula 1.

Selain instrument cluster, satu lagi perubahan yang terlihat di interior BMW 7 Series adalah setirnya yang modelnya mirip dengan BMW M Series masa kini.

Lantas untuk mesinnya, ada kabar yang menyebutkan bahwa kemungkinan, BMW 7 Series ini akan di-tuning ulang, sehingga tenaganya mendapat peningkatan dari sebelumnya.

Berita yang kurang menyenangkan dari BMW 7 Series facelift adalah, kemungkinan mobil ini baru akan masuk jalur produksi pada Maret 2019. [APSG/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw 7 series,
#
7 series facelift,
#
auto news