MENU
icon label
image label
blacklogo

Blackpals! Ini Nih Desain Terbaru New Toyota Corolla

MAR 27, 2018@11:00 WIB | 140 Views

Sedan pabrikan Toyota kembali membuat perubahan evolusioner untuk kabinnya, dan Corolla terbaru ini akan menghadirkan teknologi keamanan yang baru. Toyota Corolla 2019 ini ternyata sudah “sah” akan mulai dipasarkan di Australia mulai Agustus tahun ini.

Toyota Australia telah mengkonfirmasi lebih banyak detail spesifikasi menjelang peluncuran hatchback terbaru. Namun, belum diungkapkan harga untuk penggantian untuk mobil terlaris di Negeri Kanguru tersebut.

Tampil untuk pertama kalinya di pameran motor Jenewa awal bulan ini, hatchback Jepang yang didesain ulang akan mengenalkan teknologi keamanan termasuk pengereman darurat otonom (AEB) dengan deteksi pejalan kaki, kontrol jelajah aktif, jalur balok tinggi otomatis, Selain tujuh airbag dan kamera mundur.

Toyota Corolla hatchback ini akan dipajang pada acara New York International Motor Show Sabtu ini. untuk sementara, interior sedan hatchback ini memiliki layar 4.2 inci dan 7.0 inci, dan dual zone climate control.

Perubahan ini didukung oleh kursi bergaya sporty terbaru, konsol tengah yang lebih panjang dan lebih luas dan ergonomis yang di ubah dengan tujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan sehari-hari. Rem parkir elektronik dan dua outlet USB dipasang, bersama dengan sistem audio JBL opsional.

Corolla baru telah dibuat ulang dari awal, menurut Toyota, didukung oleh platform Toyota New Global Architecture (TNGA) terbaru marque Jepang untuk membuatnya lebih panjang, lebih lebar dan lebih rendah dari mobil yang digantikannya.

Secara keseluruhan, panjang mobil ini telah meningkat 40 mm menjadi 4370 mm dan tinggi berkurang 25 mm menjadi 1450 mm. Perubahan yang dilakukan membuat jarak roda lebih panjang dari sebelumnya, yang memiliki suspensi belakang multilink baru, diklaim berkontribusi terhadap peningkatan pengendaraan dan penanganan.

Corolla terbaru diberikan mesin bensin empat silinder berkapasitas 138Hp / 173Nm 1,8 liter yang mengkonsumsi 6.1L / 100km (manual enam percepatan) dan 6.7L / 100km (CVT auto). Mesin baru Corolla yang lebih besar, lebih kuat, dan lebih ekonomis lagi akan dipasangkan dengan pilihan manual enam kecepatan atau transmisi otomatis CVT.(prm/timbx)

Tags :

#
autonews,
#
corolla,
#
2019,
#
facelift,
#
interior