MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Pastikan Mobil Listrik Pertamanya Bukan SUV

APR 04, 2018@10:00 WIB | 357 Views

Saat ini, semakin banyak produsen mobil yang gencar membuat produk full elektrik. Tak mau ketinggalan, kabarnya Bentley juga akan membuat mobil full elektrik.

Mobil full elektrik perdana Bentley akan mengadopsi teknologi yang diusung oleh Porsche. Untuk perihal seperti apa wujud mobilnya, Bentley masih merancangnya. Namun menurut rumor yang beredar, mobil full elektrik perdana Bentley tidak akan hadir dalam wujud sebuah SUV.

Lantas, apakah mobil full elektrik perdana Bentley akan berwujud sebuah coupe atau sport car dua pintu? Sepertinya tidak. Karena menurut Bentley, mobil dua pintu adalah model yang kurang cocok untuk sebuah mobil full elektrik.

Maka itu, muncul spekulasi kalau mobil full elektrik pertama Bentley adalah berjenis coupe empat pintu, seperti Porsche Panamera.

Jadi, kapan mobil full elektrik pertama Bentley akan diperkenalkan? Belum ada jawaban pasti untuk pertanyaan ini. Karena sekali lagi, mobil full elektrik pertama Bentley ini masih berada di tahap perancangan.

Kendati demikian, Bentley mengatakan bahwa mobil full elektrik pertamanya akan memakai beberapa komponen dan teknologi milik Porsche. [APSG.timBX]

Tags :

#
bentley,
#
mobil listrik,
#
bentley ev,
#
auto news