MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Pasang Mesin V8 Untuk Bentayga Terbaru

JAN 18, 2018@08:00 WIB | 291 Views

Bentley telah memperkenalkan versi ketiga Bentayga, dan kami menduga itu mungkin yang Anda inginkan. Bergabung dengan mesin besar W12 dan diesel yang masuk akal adalah mesinm bensin V8 baru. Serupa saudara Continental GT-nya, ini adalah versi yang Anda inginkan.

Bentayga menggunakan mesin Bentley generasi terbaru twin-turbo V8. Kapasitasnya empat liter dan menghasilkan 542bhp dan 770 Nm, cukup untuk mendorong Bentayga yang sedikit gambot ini ke 100 km/jam dalam 4.5 detik, dengan elegan melibas W12 yang lebih cepat dan diesel yang lebih lambat.

Untuk kendaraan seberat 2,4 ton, tentu cukup cepat. Untuk memastikan kekuatan itu bisa diperlambat turun lagi, Anda butuk spek rem keramik karbon opsional. Bentley dengan bangga menyatakan itu adalah "sistem rem depan terbesar di dunia".

Dia mengklaim 10,5 km/l dan emisi cuma 260g/km hampir serupa hasil yang ditorehkan mesin W12, namun menawarkan sekitar lima persen perbaikan daripada mesin bensin yang lebih besar itu, sementara daya jelajahnya bisa mencapai 746 km.

Selebihnya, dia sama seperti model Bentayga lainnya; banyak pilihan trim mewah, suspensi udara dan beberapa mode off-road yang benar-benar mumpuni. Apa pun yang Anda pikirkan seperti yang terlihat (atau apa singkatannya), ini adalah mobil yang begitu potensial.

Dengan harga USD 187,653, V8 Bentayga bensin harganya hampir sama dengan V8 diesel. Yang juga berarti itu memotong harga versi W12 lebih dari USD 34,453. Namun, perlombaan untuk melihat seberapa cepat Anda dapat memilih aksesoris melalui daftar opsinya yang mahal bisa dimulai dari sekarang.. [bil/timBX]

Tags :

#
bentley,
#
bentley bentayga,
#
blackauto,
#
autonews