MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Ingin Cetak Sejarah di Balapan Pikes Peak 2018

JAN 23, 2018@10:30 WIB | 159 Views

Tunggu apa? Bentley menegaskan akan terjun pada ajang balap resmi pertamanya di 'race to the clouds'. Dan Anda pikir tahun 2017 kemarin dia mendapat porsi berita headline yang luar biasa: Salah, karena Bentley telah mengkonfirmasi bahwa mereka berniat untuk mempersiapkan dan mengembangkan Bentayga untuk berpartisipasi dalam balapan 2018 Pikes Peak International Hill Climb.

Untuk mengulanginya: Bentley ingin menurunkan SUV barunya di salah satu balapan bukit yang paling banyak diminati di dunia, untuk menjadi SUV tercepat yang pernah menangani 156 tikungan dan 1998 km dari puncak gunung Colorado. Luar biasa.

Wajar saja, produsen mobil berbasis di Crewe itu telah beralih ke iterasi paling kuat dari Bentayga - SUV bermesin W12 600 hp - untuk meraih predikat itu. Padankan 600 hp dengan torsi 898 Nm, waktu 0-100 km/jam empat detik, penggerak empat roda, suspensi udara dan sistem anti-roll 48 volt, dan Anda melihat benda yang sangat berat, sangat mahal dan sangat berpotensial meraih kecepatan.

"Kami berharap bisa melakukan sejarah lain di 2018 Pikes Peak International Hill Climb dengan menaklukkan jalur gunung yang paling menantang di dunia," jelas bos motorsport Bentley, Brian Gush. Jika bisa, katakanlah, pada tanggal 24 Juni nanti, Anda merasakan sesuatu yang seismik yang berasal dari Amerika Utara, jangan katakan Anda tidak diberi peringatan soal ini. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
bentley,
#
pikes peak 2018