MENU
icon label
image label
blacklogo

Beginilah Bocoran Foto Ferrari 488 GTO Terbaru

JAN 26, 2018@15:00 WIB | 270 Views

Sebuah foto candid dari preview tertutup oleh Ferrari baru-baru ini mengungkapkan wajah yang agresif dari 488 GTO yang akan datang. Gambarnya sendiri telah bocor di Instagram, memberi kita pandangan yang jelas tentang bentuk styling dan aero baru yang diracik untuk 488 GTO.

Dikabarkan memuntahkan setidaknya 700 hp, mobil baru bermesin tengah yang hardcore itu akan didukung oleh evolusi mesin V8 yang ditemukan di mobil balap Challenge 488. Mesinnya kabarnya akan menjadi 10 persen lebih ringan dari mesin 488 GTB twin-turbo 3.9 liter V8 biasa.

Laporan yang sama terus berlanjut mengatakan bahwa bodywork yang direvisi secara signifikan akan menjadi 20 persen lebih aerodinamis dan memiliki jumlah serat karbon Ferrari terbesar yang pernah ada dalam model produksi seri reguler.

Ferrari dikatakan telah mengambil pelajaran dari mobil balap GTE dan menerapkannya pada aero 488 GTO, dimana juga akan menampilkan sistem Sideslip Management, serta rasio kemudi yang telah direvisi dan update software untuk transmisi dual-clutch.

Versi hardcore dari Ferrari 488 tersebut diyakini akan hadir di Geneva Motor Show mendatang untuk debut publiknya, yang - jika dilihat dari penampilan final mobilnya - seharusnya kalimat di atas terbukti benar. [bil/timBX]

https://www.instagram.com/p/BeTJPDPFSwr/?taken-by=only_ferrari488gto

Tags :

#
ferrari 488 gto,
#
ferrari 488,
#
ferrari,
#
blackauto,
#
autonews